[Scenario] -per member
theme : Hey Buddy!=======
The8
scenario: Kau dan Myungho adalah teman dan bisa dibilang kalian dekat. Tidak menutup kemungkinan perasaanmu mulai tumbuh.
-
Ponselmu berdering dan menampilkan nama Myungho sebagai pelaku yang menghubungimu di pagi hari.
"Yeoboseyo?"
"Eoh, (y/n)-ah! Aku bosan, ayo ke tempat bermain!"
Kau menatap jam dinding yang menunjukkan pukul 10 pagi.
"Aku akan menjemputmu." Dengan itu, panggilan berakhir.
Kau kemudian menerima pesan dari Myungho yang menyuruhmu menggunakan hoodie dan sepatu sneakers favoritmu.
Setelah bersiap dan Myungho datang menjemputmu, kalian pergi ke playground indoor sport monster di Hanam.
"Aku mengajakmu kesini karena kemarin kau sudah bekerja keras menyelesaikan event kampus. Jadi sekarang kau hanya perlu melepaskan semua sisa beban pikiranmu." Itu yang dikatakan Myungho saat kalian memasuki gedung playground indoor itu.
Kalian mencoba berbagai wahana permainan, Mulai dari menemaninya di wahana panjat tebing sampai bermain bersama di trampolin.
Senang? Tentu saja. Kau tidak tahu apa yang telah kau lakukan hingga dapat sedekat ini dengan Myungho.
Kau duduk di tengah-tengah trampolin karena lelah melompat, namun Myungho datang dan lompat di sebelahmu, membuat tubuhmu juga ikut terangkat dan terpantul pelan di trampolin.
"Kau kenapa?" Myungho menghadapkan wajahnya tepat di depan wajahmu.
Kau menggeleng pelan, malu dan bingung terhadap perasaanmu.
"Sebentar, aku akan pergi mengambil minuman."
Setelah Myungho pergi, kau mengeluarkan ponselmu dan mengecek notifikasi. Tadi kau mengunggah foto berdua dengan Myungho, dan sekarang banyak yang menanggapi unggahanmu itu.
Karena kau dan Myungho dekat, banyak yang mengira kalian adalah pasangan.
Kau tertawa kecil membaca komentar temanmu.
"Ada apa?" Myungho datang dan memberikanmu sebotol minuman.
"Foto kita tadi, ada yang komentar katanya kita sangat dekat seperti pasangan." Kau sebenarnya tidak bermaksud apa-apa, kau hanya membaca komentar lucu itu.
"Hey apa maksudnya? Kita kan teman." Myungho mengatakan itu dengan wajah polosnya.
Oh iya, kau baru ingat, kau terjebak di situasi yang disebut friendzone.
°•END
๑๑๑๑๑
Mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen || Imagine
FanficHanya kumpulan kisah, yang disebut dengan 'imajinasi' for. carats [BxG] [SVT x Reader] p.s. no smut :) .. #1 imagineseventeen [oct2020] #1 seventeenimagine [nov2020] #1 imagineseventeen [nov2020] #1 Woozi [jan2021]