Semua bermula saat kau dan teman-temanmu bermain truth or dare. Dan kau menerima tantangan dari pria sipit bernama Kwon Soonyoung.
"Nyatakan perasaanmu pada Seokmin dan pacaran minimal 2 bulan."
---
Jika ada yang bertanya mengapa kau menyukai Lee Seokmin, kau bahkan tidak tahu harus menjawab apa. Sejak mengganti statusmu dari kata siswa menjadi mahasiswa, pria yang memiliki senyum sehangat angin musim semi itu selalu berhasil memberi efek berdebar pada jantungmu.
Kau ingat betul saat pertama kali kau bertemu dengannya di auditorium kampus, ia mengenakan kemeja abu tua membawa tas jinjing yang ternyata milik salah satu dosenmu. Lelaki bermarga Lee itu berhasil menarik perhatianmu hanya dengan senyum hangatnya dan sikap baiknya terhadap semua orang.
Kau berpikir kalian akan jarang bertemu dan kau akan melupakannya, namun semesta ingin kau mengetahui bahwa kalian berada di satu jurusan yang sama. Kau tidak suka? Bohong jika kau menyetujui pernyataan itu.
"Namanya Yoon (y/n), temanku sejak SMA."
Saat itu, akhirnya Seokmin mengenalmu, berkat sahabatmu, Soonyoung.
Selama ini kau tidak berharap dapat lebih dekat dengannya selain berada pada zona pertemanan. Kau cukup bersyukur bila kau melihatnya berada di kampus di waktu yang sama saat kau memiliki jadwal kelas, atau bahkan saat takdir mempertemukanmu secara tidak sengaja di kafe dekat rumah Soonyoung.
Sudah setahun lebih sejak kau menyukai lelaki itu.
Hari ini kau bersama Soonyoung, Mingyu, dan Yoora berkumpul dan bermain berbagai permainan. Kau dan Soonyoung bersahabat sejak SMA, sedangkan kedua yang lain bergabung bersama kalian sejak kuliah.
"Nyatakan perasaanmu pada Seokmin dan pacaran minimal 2 bulan." Ucap Soonyoung diiringi tawa oleh Mingyu dan Yoora.
"Kau gila?" Kau membulatkan matamu dan berteriak tidak percaya.
Selama menyukai Seokmin, kau tidak pernah berpikir akan memiliki keberanian menyatakan perasaanmu padanya.
"Kalau begitu, anggap ini taruhan, kami akan mentraktirmu jika kau berhasil." Yoora menaik-turunkan alisnya untuk bersepakat denganmu.
"Jika kalian hanya traktir tteokbokki, lupakan. Aku juga bisa beli sendiri."
"Selama 3 minggu! Kami akan mentraktirmu, 1 orang 1 minggu. Bagaimana?"
Kau menatap ketiga temanmu tidak percaya. Apa uang mereka sebanyak itu? Atau karena mereka tidak percaya kau bisa memenangkan taruhan itu?
Kau melihat Soonyoung yang menganga dan hendak protes, namun tiba-tiba tersenyum berbinar seakan menemukan sebuah ide yang brilian."Tapi, jika kau kalah, Kau yang traktir kami, cukup seminggu."
Kau memukul pelan kepalanya, namun tetap mengiyakan tawarannya.
Well, kau hanya memikirkan imbalan dari tawaran itu. Tidak ada salahnya mencoba, kan?
---
Malam itu, kau bertukar pesan dengan Seokmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen || Imagine
FanficHanya kumpulan kisah, yang disebut dengan 'imajinasi' for. carats [BxG] [SVT x Reader] p.s. no smut :) .. #1 imagineseventeen [oct2020] #1 seventeenimagine [nov2020] #1 imagineseventeen [nov2020] #1 Woozi [jan2021]