Setelah bekerja beberapa jam, Seokjin meluangkan waktu istirahatnya dengan makan siang bersama Hoseok. Seokjin menunggu Hoseok yang sedang membelikan makanan untuk mereka. Saat menunggu Hoseok, ponsel Seokjin bergetar dan ia melihat ada sebuah pesan dari kekasihnya, yaitu Jungkook.
Seokjin tersenyum melihat pesan pertamanya dari Jungkook yang saat ini sudah berstatus sebagai kekasihnya.
"Dia suka sekali memakai emoticon lucu." ucap Seokjin dengan terus memandangi ponselnya.
Hoseok yang sudah datang membawa makanan, melihat tingkah Seokjin yang selalu tersenyum melihat ponselnya ikut merasakan bahagia Seokjin.
"Aku senang melihatmu tersenyum seperti itu. Apa itu dari kekasihmu?" goda Hoseok.
"Kekasih apanya, aku dan Jungkook belum resmi berpacaran karena kami harus berbicara pada Namjoon lebih dulu." bohong Seokjin.
"Memang aku mengatakan kalau itu Jungkook?" Hoseok memojokkan Seokjin.
"Hah..i-..ituuu.." Seokjin gugup tak dapat membalas kata2 Hoseok.
"Apapun itu, aku ikut senang meskipun kau membohongiku." Hoseok melirik Seokjin dengan senyumnya yang tertahan.
Seokjin yang sedang minum pun tersedak saat mendengar Hoseok yang mengetahui kebohongannya.
Uhuukk..uhhukk..
"Pelan2 kalau minum..tak usah merasa terkejut seperti itu. Aku sudah tau segalanya, aku tadi pagi tak sengaja melihatmu di lapangan basket bersama Jungkook. Aku melihat kalian setelah mengantar Taehyung dan berbelanja. Tak usah kau sembunyikan apapun dariku karena itu tak akan berhasil." ucap Hoseok dengan senyum cerahnya.
"Yah bagaimana lagi, berhubung kau sudah tau jadi aku akan mengakuinya. Kami memang sudah berpacaran, tapi kami sepakat jika hubungan kami ini alangkah baiknya disembunyikan terlebih dahulu sampai kami berbicara pada Namjoon. Jadi, kuharap mulutmu yang comel itu tak sembarangan berbicara pada orang lain, mengerti?" ancam Seokjin.
"Iya..iya..aku berjanji padamu. Sudah cepat makan makananmu, waktu istirahat kita tak banyak dan kita harus kembali bekerja." ajak Hoseok.
Keduanya pun memakan makan siangnya dengan berbincang2 mengenai hubungan Seokjin dan Jungkook.
.
.Seokjin sedang mengatur beberapa buku di rak, Seokjin tersentak saat sebuah tepukan pelan mendarat di pundaknya.
"Hai, apa aku mengganggu?" sapa seseorang.
"Oh Jimin, kau mengagetkan ku saja. Sedang mencari buku?" tanya Seokjin ramah.
"Maafkan aku jika sudah mengagetkanmu. Iya aku sedang mencari beberapa buku untuk artikel." senyum Jimin ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny || KOOKJIN (Complete) ✔️
FanficTakdir antara cinta dan impian di kehidupan Jungkook dan Seokjin. Akankah keduanya menjadi takdir yang baik untuk Jungkook dan Seokjin? Book Kookjin ke 2. Borahae 💜