Typo bertebaran!!
Typo bertebaran dimana mana
• • •
" Woyy bangunn. Sekolah ege Lo. Woy keboo".
Terdengar seorang laki-laki sedang membangunkan kakak perempuannya yang sedang tertidur pulas. Mereka kembar, namun tak seiras tidak sama dengan Upin dan Ipin si botak plontos. Lebih tepat si perempuan kakaknya. Si laki-laki adiknya.
" Eunghh".
Tidak beranjak dari tidur, perempuan itu malah mengeratkan selimut dan bantal gulingnya.
" Ck aelahh Lo cewe² kebluk banget sii, bangun napaa udah jam 7 inii, lo mau sekolah kagaa nyett".
Ujar sang adik yang kesal dengan sang kakak yang tak kunjung bangun. Dia tersenyum miring lalu mengambil air se gayung ke kamar mandi dan balik lagi ke kamar si kakak.
Dengan kurang ajarnya dia membasuh wajah sang kakak dengan air yang ia bawa tadi. Otomatis si kakak langsung bangun dari tidurnya dengan ekspresi yang amat panik.
" Astagfirullah hal'adzim kamu ini berdosa bangett. Bundaaaa bocorr Bundd!". Teriak sang kakak dengan muka bantal bercampur panikk sambil menghapus air yang ada di wajahnya.
Sang adik tergelakk sampai memukul mukul lantai dengan gayung. Sang kakak melongo lalu tersadar, lalu berdiri dan menendang kaki adiknya, sadis.
" Aww sakit bego. Main tendang-tendang aja". Ucapnya kesal.
" Mampuss Lo, lagain orang lagi tidur malah diganggu, kenapa azab sukurinn!". Ucap sang kakak penuh kekesalan
Lalu mengambil handuk dan masuk kekamar mandi, menutup pintu dengan cara dibanting.
" Jadi orang kok gatau dirii, sabarr". (kek siapa tuh:v).
~~~
Terlihat di parkiran, kakak beradik sedang beradu argument tentang mengapa mereka terlambat ke sekolah sambil dorong dorongan.
" Enak aja Lo! Ini gara-gara Lo!, kenapa banguninya jam 7 harusnya Lo bangunin gue jam 5!". Ucap sang kakak ngegas.
" Dihh! Lo jadi kakak ga tau diri bangett ya, udah gue bangunin dari jam 5 bulak balik gue ke kamar lo, turun naik Lo kira ga capee!". Ucap sang adik ikutan ngegas.
" Lo bilang apa tadi?! Gue gatau diri?! Okee awas aja Lo, awass ajaa Lo awassss, gue tendang anu Lo mampusss!". Ucapnya kesal
Sebelum benar benar pergi sang kakak menendang anu sang adik yang membuat ia meringis kesakitan. Setelah itu pergi meninggalkan adiknya yang kesakitan.
~~~
" Wy kantin haiyyyukk, lapar yeuh". (Laper ni)
Terlihat segerombolan gadis sedang membereskan peralatan tulisnya mereka berencana ingin pergi ke kantin karna jam istirahat sudah berbunyi.
"Kela atuh, tangguan uing can rengse iyeuu". Ucap seorang gadis berambut panjang yang di kuncir kuda dengan logat sundanya.
(Ntar dulu atuh, tungguin gue blum selesai ini)
Ucap seorang gadis Yang sedang mencatat tulisan dipapan tulis, mukanya terlihat sangat panik karena takut ketinggalan. Siapa lagi kalo bukan Anindya Septiari Agasta Ega Putri.
" Lagian bukannya dari tadi lo catet". Ucap gadis berambut sebahu, bernama Alyssa Putri.
" Tadi tuhh si conge ngajak gue ngobrol terus, jadi kebawa kan gue, ini semua kan gara-gara lu congee!!" Amuk Anin menyalahkan temannya yang sedang berdiri di depan pintu. Dan yang kena amuk cuma diem aja gatau apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Boyfriend [On Going]
Novela JuvenilDON'T COPY MY STORY, MOHON MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU YANG LAINNYA. ----------- Sulit hati ini untuk merasa yakin adanya bukti janji, akan berharapnya terhadap beberapa sebuah perbincangan yang penuh dengan ruang harapan "Lihat sikapnya...