Haii aku balik lagi nii👋🏻😂
Baca chapter 3 dan 4 dlu ya gais
Alangkah baiknya sebelum membaca dimohon untuk menvote terlebih dahulu skskskTypo bertebaran...
Happy reading 🍬
•✿
•✿
•✿
•✿Pukul 19.20 WIB, Ezra memasuki kamar Anin, dia akan menagih janji.
Ezra masuk tanpa mengetuk pintu membuat Anin tersentak kaget langsung mengelus dadanya.
"Astaghfirullah hal'adzimm".
"Gue mau nagih janji Lo, cepet kasih tau". Ucap Ezra tidak sabaran. Dia langsung duduk di samping Anin yang sedang menonton tv di sofa.
Anin mengalihkan pandangannya, malas bertatap muka dengan Ezra.
"Janji apa?". Ucap Anin yang sudah kelewat malas.
"Ga usah pura-pura pikun lo, kalo Lo gamau jadi pikun beneran!". Ezra berbicara dengan nada tegas.
Kalo sudah seperti ini Anin jadi takut sendiri.
"Iyya Iyya gausah gitu juga kali, kan gue cuma canda gitu". Ucap Anin dengan wajah yang cemberut.
"Yaudah apaan, lama banget tinggal bilang aja dia sukanya apa". Ngegas Ezra.
"Sabar Napa, gue mau bilang dia dulu".
Seketika raut wajah Ezra menegang, Ezra panik, langsung saja ia menarik tangan Anin untuk duduk kembali ke tempat semula. Hal tersebut dapat protesan dari Anin.
"Ishh apaan si Lo! Gue mau ambil hp gue, katanya mau tau kan tentang Zalza?". Ucap Anin dengan alis yang menaut.
Ezra menepuk jidatnya, pusing dia tuh pusingg punya kembaran seperti Anin.
"Bukan gitu jugaa, arrghhh astaghfirullah hal'adzimm ya Allahh, paehan sia ku aing!". Ezra kesal setengah mati.
(Gue matiin lu!).Anin menatap Ezra aneh
Ini anak kenapa si, gajelas banget, bener kali gue, dia kan mau tau apa yang si Zalza suka, makanya gue mau bilang dia biar ga salah. Salah ga si?. Anin bermonolog dalam hati menatap Ezra dengan raut bingung bercampur kesal.
"Udahh, cukupp, cape gue. Untung itu jajanan bukan pake duit gue. Bodo amat gue mau cari tau sendiri bye!". Ezra berdiri dan ingin pergi dari kamar Anin, namun kaos yang dikenakan Ezra di tarik sang empu kamar.
"Apa tadi Lo bilang? Ini jajanan bukan pake duit lo?! Trus siapa?!. Wahh parah Lo, pake duit gue ya Lo?! Ishh balikin duit gue tai!!". Amuk Anin memukul punggung Ezra dengan brutal.
Ezra mengadu kesakitan. Tanpa aba-aba Ezra langsung berlari menuju kamar.
"BUNDAAA!! EZRA AMBIL DUIT ANIN DI REKENING BUN!! GAMAU GANTIIN DIAA! PENGGAL BUNN!!". Teriak Anin dari dalam kamar dengan mimik muka yang sudah merah padam antara ingin menangis dan kesal.
"EZRAA GABOLEH GITU SAMA KAKAKNYA". Terdengar dari lantai bawah, bahwa Rega yang berteriak memarahi anak laki-laki nya itu.
___⁰0⁰0⁰___
"Pagi Bunda, pagi Ayah". Sapa Anin setelah sampai di meja makan, langsung mengambil duduk di samping Ezra. Hari ini Anin sudah diperbolehkan untuk sekolah kembali karna kondisi kakinya sudah membaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Boyfriend [On Going]
Fiksi RemajaDON'T COPY MY STORY, MOHON MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU YANG LAINNYA. ----------- Sulit hati ini untuk merasa yakin adanya bukti janji, akan berharapnya terhadap beberapa sebuah perbincangan yang penuh dengan ruang harapan "Lihat sikapnya...