MEET OUR GIRL
KIM YERI
Kim Yeri. Sebuah nama dengan popularitas mendunia. Seorang wanita yang di juluki the ace of kpop yang satu ini adalah beberapa wanita yang berasal dari negara Korea Selatan dan berhasil menjadi seorang influencer juga artis terkenal di seluruh dunia. Yeri memiliki bakat sebagai artis sejak berusia tujuh tahun hingga ia memutuskan untuk menjadi artis cilik dan mulai berakting.
Dengan karir dan popularitasnya yang terus menanjak akhirnya Yeri turut terjun sebagai aktris dan penyanyi di usia remajanya hingga ia berhasil debut di kancah internasional sekelas hollywood sebagai aktris papan atas dan penyanyi.
Yeri seringkali mendapatkan peran utama dalam film yang ia bintangi dan mendulang kesuksesan dengan memenangkan penghargaan serta larisnya film yang ia bintangi hingga selalu masuk kedalam jajaran worldwide box office. Hal itu mengantarkan Yeri untuk mendapatkan begitu banyak nominasi di acara penghargaan bergengsi serta kemenangannya di acara award bergengsi seperti Oscar sekalipun.
Disamping itu sifat dan tingkah lakunya yang begitu baik, sopan serta rendah hati bahkan friendly ke semua orang sangat terkenal di kalangan fans juga haters dan antis dari sang aktris. Yeri pun memiliki beberapa album lagu yang ia terbitkan bersama label musik baik di Korea maupun Internasional.
Sama seperti karirnya sebagai aktris, Yeri dalam bidang musik pun ikut mendapatkan prestasi dari album yang dimilikinya dengan pencapaian penjualan album hingga tur konsernya keliling dunia di tengah kesibukannya sebagai aktris. Album milik Yeri juga sering mendapat penghargaan hingga di ajang paling bergengsi seperti Grammy. Para kritikus baik dari kritikus musik maupun kritikus film memuji kerja kerasnya dengan meletakkan gelar goddess of kpop and the ace of kpop padanya.
Kekayaan Yeri yang melimpah tak membuatnya lupa untuk beramal kepada negaranya juga pihak yang membutuhkan bantuannya. Yeri kerap kali menyumbangkan hasil kerja kerasnya ke badan amal untuk membantu anak - anak dan wanita serta korban perang bahkan di kirim ke negara yang tengah mengalami krisis ekonomi menjadikan dirinya sebagai duta unicef sekaligus aktivis terkenal. Pun kehidupan pribadi Yeri telah menjadi konsumsi publik.
Namun di balik seluruh prestasi dan nama baiknya, Yeri memiliki misi penting yang melibatkan nyawa banyak orang. Dan Yeri yang ikut bergabung ke sebuah organisasi dunia bawah tanah tengah mengejar seorang mafia dan menguak sebuah kasus pedofilia yang marak terjadi pada anak - anak tak berdosa.
Hingga sebuah berita dari Yeri berhasil menggemparkan dunia entertainment baik di Korea maupun Internasional. Mereka menerka - nerka apa yang terjadi dengan sang aktris hollywood dan the ace of kpop itu sampai membuatnya bertindak demikian.
Bagi para fans Yeri, hal ini terjadi begitu cepat bahkan mereka tak bisa mengelaknya.
Tetapi bagi haters dan antis Yeri, hal yang terjadi pada gadis itu adalah sebuah ketidakadilan serta menambah rasa benci mereka terhadap Yeri sebab hal itu berhubungan dengan Jeon Jungkook.
"do you want to join me in this inevitable journey?" Kim Yeri
💜💜💜
MEET OUR MAN
JEON JUNGKOOK
Jeon Jungkook. Seorang aktor hollywood papan atas dan memiliki fans diseluruh dunia. Popularitasnya lebih besar daripada Kim Yeri. Kesuksesan Jeon Jungkook di kancah internasional dan Korea juga tak perlu diragukan lagi.Fans fanatik miliknya sangat melindungi Jeon Jungkook dari haters serta antis.
Selain itu, Jeon Jungkook juga menggeluti dunia bisnis dan fashion membuatnya memiliki clothing line dan produk yang ia keluarkan selalu laku keras di pasar dunia hingga menjadi favorit berbagai kalangan.
Wajah tampan dan kharisma yang di miliki Jeon Jungkook sanggup membuat seluruh wanita bertekuk lutut di hadapannya. Fans menjuluki Jeon Jungkook sebagai worldwide successful man.
Namun dibalik semua kejayaan dan popularitas miliknya, Jeon Jungkook menyimpan identitas rahasia miliknya. Ia akan bertingkah laku baik dan menjadi idaman seluruh orang di dunia saat di depan public, di depan kamera dan fansnya.
Tetapi hal itu tidak akan terjadi jika mereka telah mengenal lebih jauh siapa sebenarnya sosok Jeon Jungkook itu. Semua pandangan dan penilaian baik milik mereka akan berubah 360 derajat saat mereka mengetahui identitas Jeon Jungkook yang sebenarnya.
Mengenai rahasia kelam dan berdarah yang di sembunyikan oleh pria itu kini tengah berusaha untuk di kuak oleh seorang gadis mungil yang sayangnya malah ikut terjerat ke permainan bejat milik Jeon Jungkook.
"when desire, greed and wild lust tear us down." Jeon Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
INEVITABLE [COMPLETED]
Fanfiction(18+) Kim Yeri yang merupakan aktris dan penyanyi sukses dari dunia Hollywood terjebak dalam sebuah permainan bejat milik seorang mafia serta psikopat gila bernama Jeon Jungkook hingga Yeri menjalani kehidupan barunya yang penuh teka - teki bersam...