(1) Sekelas

7.1K 573 123
                                    

Sebelum membaca, jangan lupa untuk vote ya, author butuh banget.

itu juga sebagai tanda penghargaan buat  aku juga ya huhuhu...

selamat menikmati dunia Noel dan Tasya yang penuh lika-liku.

selamat menghalu

Flashback on

"ahhh, mpphhhh" Noel mendengar suara desahan wanita dari dalam lab Ipa. Saat itu Noel duduk di kelas sembilan SMP.

Semakin Noel mendekat ke arah lab IPA, semakin jelas suara desahan itu. Ini siapa si anjirr ngelakuin mesum di lab ipa, gembel amet.

"Farrel stop mpph" ucap seorang wanita dari dalam lab IPA. Kayaknya gue kenal sama suaranya. Batin Noel.

Anjing ini suara Hanna, brengsek lo Hanna, gue pikir lo cewek baik-baik. Tau gitu gue gausa pacaran sama lo, gue ga percaya lagi sama wanita, gue ga percaya lagi sama cinta. JALANG.

Brrraaakkkkkk

Seketika Farrel dan Hanna terkejut melihat keberadaan Noel yang sudah berada di ambang pintu. Wajah Noel sangat merah padam karena menahan amarah.

"NGAPAIN LO BERDUA?" Ucap Noel dengan oktaf naik. Hanna dan Farrel langsung merapikan bajunya yang berantakan. Anjirr ga si, masih smp aja udah bgini.

"No...No...Noell, a...aku bisa jelasin, Farrel yang maksa aku No" ucap Hanna gugup, air matanya mengalir begitu saja. Wajahnya sangat panik. Sedangkan Farrel tersenyum miring pada Noel. Hanna langsung berlari kecil ke arah Noel dan berusaha mememeluk tubuh Noel, tetapi dia langsung menepisnya dengan kencang hingga Hanna hampir terjatuh. Noel langsung menghampiri Farrel yang daritadi hanya tersenyum miring.

"LO!" kata Noel sambil menarik kerah Farrel. "APA!" balas Farrel dengan wajah nyolot.

"Brengsekk!"

Bug

Bug

Bug

Tangan Noel yang sudah mengepal dari tadi sukses mendarat di wajah Farrel. Farrel langsung jatuh tersungkur lemah karena tak kuat menahan pukulan Noel yang menggebu-gebu. "Dasar lo brengsek, anjing, tolol, idiot" ucap Noel pada Farrel yang sudah tersungkur lemah. Sedangkan Hanna hanya menatapnya dari belakang Noel.

Noel langsung membalikan tubuhnya kebelakang. Dia berjalan ke arah Hanna dengan wajah yang masih marah. "No..Noel, aku bisa jelasin" gumam Hanna dengan kepala tertunduk.

"jelasin pala lo, sorry udah ga percaya lagi gue sama lo Njing! Gausa deket gue lagi lo, mulai hari ini gue ga punya hubungan apa-apa sama lo Hanna. BITCH!" Noel langsung melangkahkan kaki ke luar lab IPA meninggalkan Hanna dan Farrel berdua. Sedangkan Hanna langsung menangis saat itu juga karena Noel tak ingin mendengar kejadian seluruhnya.

'anjirrr lah, pengen cepet lulus aja gue dari smp, biar ga ketemu sama jalang itu lagi, ga percaya gue sama cewe mulai sekarang!' batin Noel.

Flashback off

~~

Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah libur kenaikan kela yang lumayan panjang. Cuma dua minggu sih, kurang panjang ah liburnya. Noel duduk di kelas XI-IPA 5 sebelas-IPA-lima. Tepatnya di SMA Phoenix.

Married With Step Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang