THRILLER DEEPEST REGRET

1K 99 33
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sinopsis : Mencintai dalam diam Seorang Jeon Jungkook adalah kesakitan paling manis dalam hidup Lee Jiyeon, dia menikmati rasa sakit itu bahkan di saat dia mengetahui jika Jungkook sangat membencinya dan menaruh dendam padanya karena hubungan keluarga mereka. Hatinya memiliki pilihan , dan sejak lama telah memilih Jeon Jungkook, bahkan di saat pria itu akan menikah dengam wanita lain, dengan lancang hatinya masih menginginkan pria itu, pria dengan sejuta pesona yang selalu membuatnya berhasil merasakan kesakitan dan kebahagian dalam waktu bersamaan karena cinta. Lalu bagaimana jika takdir yang konyol dan tidak pernah terbayangkan oleh Jiyeon terjadi? Menjadi istri Jeon Jungkook bahkan di saat ia mengetahui pria itu hanya akan menyakitinya sampai akhir. Akankah Jiyeon menikmati rasa sakit itu sampai akhir? Atau memilih menyerah dan mencoba mencari kebahagian lain walau ia sendiri tidak yakin.
Kecelakaan yang merenggut nyawa calon istrinya juga membuat ibunya koma membuat Jeon Jungkook yang sejak lama membenci keluarga Lee karena pesaingan bisnis kotor yang dilakukan oleh mereka semakin mendarah daging saat mengetahui jika merekalah dalang dari kehancuran hidupnya, lalu sebuah insiden yang melibatkan dirinya dengan putri dari salah satu keluarga Lee membuat dendamnya semakin mendarah daging. Kematian calon istrinya juga ibunya yang terbaring koma di rumah sakit menjadi hal sempurna untuk menghancurkan keluarga itu hingga ke akar-akarnya, terutama wanita licik yang sudah menjebaknya dalam ikatam suci pernikaham melalui cara kotor, dan Jungkook berjanji akan menghancurkan wanita itu hingga mati.


DEEPEST REGRET ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang