The Story

851 172 180
                                    

"Dan Sinb, bagaimana dengan dia Jungkook? Kau masih mencintainya? Dia tidak menyakiti Jiyeon dan merencanakan niatnya kan?" Tanya Jieuh lagi membuat Jungkook menggelengkan kepalanya namun menyerngit heran dengan ucapan Jieun, rencana apa yang dimaksud?

"Maksud Mommy apa? Rencana apa yang Mommy maksud?'' Tanya Jungkook membuat Jieun memejamkan matanya.

"Sudah Mommy katakan kan, Jungkook. Mommy akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk kebaikanmu, termasuk wanita yang kau cintai, diam-diam Mommy menyelidikinya, insting seorang ibu yang anaknya akan menjadi milik wanita lain setelah menikah membuat Mommy mencari tau latar belakang Sinb, sangat sulit memang, semuanya bersih, Sinb anak dari Yonghyun dan Yura, penguasaha yang cukup berpengaruh di Seoul, namun insting Mommy sekali lagi berbicara, hati Mommy mengatakan ada sesuatu yang salah disana, beberapa kali Mommy mendapati perilaku janggal Sinb, hingga akhirnya Mommy melakukan cara yang sama, meminta seseorang untuk mendekati Yura dan membuat wanita itu jatuh cinta hingga mau menyerahkan segalanya." Jieun menghembuskan nafasnya panjang, membuat Yoongi dan Jungkook hanya bisa menahan nafas mendengar cerita Jieun selanjutnya.

"Sangat sulit memang untuk mendapatkan informasi tentang Sinb, Mommy hampir putus asa saat itu, namun, pria yang berhasil membuat Yura bertekuk lutut itu hanya bisa memberikan sedikit informasi, sebuah nama, yang membuka jalan untuk Mommy, tentang siapa Yura dan Sinb sebenarnya" Jieun menghela nafasnya panjang saat rasa khawatir tentang Jiyeon lagi-lagi mengusiknya, namun dia harus menyelesaikan semuanya malam ini dan memastikan Jiyeon baik-baik saja.

"Park Haejin, mungkin kau pernah mendengar namanya, sayang?" Tanya Jieun pada Yoongi, membuat Yoongi memejamkan matanya berusaha mengingat nama itu. Lalu saat mengingatnya Yoongi membuka mata, menatap penuh tanya pada Jieun.

Park Haejin, salah satu orang terkaya yang tiba-tiba jatuh dan berakhir menyedihkan, dulu pria itu meminta bantuannya. Namun, Yoongi enggan membantunya karena perusahan pria itu benar-benar tak tertolong, sudah tidak ada lagi yang bisa diselamatkan. Hingga beberapa hari kemudian Yoongi mendengar kabar jika pria itu membunuh anak dan istrinya lalu berakhir membunuh dirinya sendiri. Sungguh, itu menjadi penyesalan Yoongi seumur hidup, seharusnya, walau sudah tak tertolong, Yoongi tetap memberikan bantuan agar dia memiliki sedikit harapan. Namun, Yoongi tidak melakukannya dan itu menjadi penyesalan seumur hidupnya.

"Park Haejin adalah mendiang suami dari Yoora, bukan, nama itu kini berubah menjadi Han Yura. Wanita itu berhasil mengganti identitasnya dan identitas anak perempuannya. Menjadi Yura dan Sinb. Tahun itu seolah menjadi tahun terburuk seorang Park Haejin, selain kehancuran hidupnya, istrinya juga akhirnya menemukan fakta, jika Haejin nyatanya selingkuh dan menghasilkan seorang anak. Yura begitu murka dan terluka, hingga Haejin ditemukan mati di rumahnya dengan status bunuh diri setelah membunuh anak istrinya. Kematian mengenaskan keluarga Park itu menjadi titik balik seorang Yura, dia tidak meninggal seperti yang diberitakan media, Haejin hanya bunuh diri sendiri, tidak membunuh anak istrinya juga, Yura yang membuatnya menjadi seperti itu, dengan segala caranya, dia akhirnya berhasil bangkit kembali hingga mendapatkan identitas baru dan menikah dengan Jonghyu." Jieun menghela nafasnya panjang, menatap Yoongi dan Jungkook yang kini begitu lekat menatap ke arahnya.

"Takdir seolah begitu kejam dan hanya berputar pada lingkaran itu saja kan, Jungkook? Kau tau, siapa wanita selingkuhan Haejin? Ya, dia Mommy kandung Jiyeon, Jiyeon lah anaknya, itulah kenapa Donghae begitu membencinya, pun dengan Sinb dan Yura, yang akhirnya Mommy mengetahui, setelah mengumpulkan semua fakta itu dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Sinb sengaja membuatmu jatuh cinta untuk menghancurkanmu, membalaskan setiap kesakitan yang mereka terima karena kehancuran keluarganya yang secara tidak langsung kita menjadi penyebabnya, karena tidak mau membantu mereka di saat terakhir, hingga saat mengetahui siapa anak selingkuhan Haejin itu, mereka juga ingin membalaskan dendam pada Jiyeon. Semua saling berkaitan dan membuat luka yang panjang untuk Jiyeon, Mommy harap, kau tidak ikut andil menggoreskan luka untuk gadis malang itu. Karena jika iya, Mommy sangat kecewa padamu. Tolong bawa Jiyeon pada Mommy, Jungkook. Mommy ingin memastikan keadaanya."

DEEPEST REGRET ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang