Pernikahan...
Jika mendengar kata itu yang terlintas di kepala kita adalah hidup bahagia dengan pasangan yang mencintai kita apa lagi dengan restu orang tua dan keluarga.
Lee jihoon juga ingin seperti itu namun sangat sulit mewujudkan keinginan kecil seperti itu.
Lee jihoon gadis cantik ini harus menikah di usia muda karena sebuah perjodohan yang sayangnya banyak orang yang tidak menyetujuinya termasuk suaminya.
Pagi yang masih bisa disebut sangat pagi karena waktu masih menunjukan pukul lima namun tidak untuk dapur rumah megah ini yang sudah berisik dengan kegiatan memasaknya untuk membuat sarapan.
Lee jihoon dua tahun lalu resmi menyandang dan menjabat nyonya besar di keluarga Kwon karena menikahi pewaris tunggal dari penerus segala usaha keluarga Kwon.
Kwon soonyoung adalah cucu laki-laki tunggal dari anak laki-laki tunggal Kwon harabeoji karena semua anak Kwon harabeoji adalah perempuan.
Ia sangat di hormati oleh para pelayan karena baik hati dan tidak mudah marah bahkan tidak pernah marah, namu semua saudara soonyoung dan kedua orang tua soonyoung sangat membenci jihoon.
Langkah kaki jihoon berjalan menuju kamar suaminya untuk menyiapkan pakaian kerja soonyoung, di beri tugas untuk menyiapkan pakaian soonyoung saja jihoon sudah senang.
"Aku sudah membuat sarapan kau bisa ajak semua saudaramu untuk makan"ujar jihoon sebelum keluar dari kamar soonyoung
"..."Tak mendapat jawaban melainkan tatapan sinis penuh kebencian sudah biasa jihoon dapat namun jihoon masih berusaha untuk tak menganggapnya penting.
Dalam pernikahan perjodohan ini hanya jihoon yang mencintai soonyoung namun tidak dengan soonyoung dan dalam lingkup keluarga besar Kwon hanya Kwon harabeoji dan satu adik iparnya yang sangat menyayangi jihoon.
"Kalian sudah bangun Hyung Noona?"tanya Lee Chan yang sudah duduk di meja makan
"Iya dan kami akan berangkat sekarang"sahut seokmin dengan senyum kudanya
"Tidak sarapan dulu?"tawar Chan
"Aku tak Sudi makan makanan dari perempuan itu"ketus wonwoo
"Makanlah sendiri"timpal Hao
"Kami berangkat" ujar soonyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Hire With Me
Fanfiction"jika dia bahagia dengan pilihannya...biar aku yang mengalah dan pergi..."