14 - Dua Hati

355 51 5
                                    

-Biarkan dia hidup, meski aku yang harus mati.-

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"Kamu pulanglah." perintah Perth pada Mark.
Anak itu sekarang berani menyuruh-nyuruh.
"Kamu ngusir aku?" protes Mark nggak mau diusir.

Perth menghela nafas lalu mendekati Mark yang merebahkan kepalanya diatas meja.

Perth mengusak kepala Mark.

Seperti Tuan mengusak kepala anjing peliharaannya.

"Pulanglah, nanti aku main kes rumahmu." Perth berjanji.
Mark nyaman dielus-elus oleh Perth.
Kebiasaan Pinnara dulu.

Lagi-lagi Pinnara.

"Kamu mau kemana memangnya?" tanya Mark ingin tahu.
"Ke tempat yang nggak bisa kamu datangi." kata Perth dengan mengubah matanya menjadi merah.
Mark yang melihatnya langsung berdiri menjauh.

"Kalau begitu sampai nanti." kata Mark lalu pergi menghilang.
Trauma sama aura Vampire Perth yang satu itu.
Sedang Perth cekikikan melihat Mark kabur.

Perth pun segera pergi.

...

Saint menemui Atta yang baru masuk.
Hari ini Perth tidak ada jadwal masuk, makanya ia pergi ke suatu tempat.

"Bagaimana keadaanmu? Aku baru mendengar dari Blue bahwa Off membuat masalah." Saint menyesali perbuatan Off.
Bagaimanapun hubungan Klan mereka baik-baik saja, tapi jika sampai Atta terluka, itu akan memicu pertengkaran kedua Klan.

"Aku sudah baik-baik saja, tapi aku masih tidak terima dengan perbuatan dia pada May. Dia sangat terobsesi pada May dan berniat menjadikannya Serigala." Atta masih dongkol, meski sepenuhnya bahkan bukan salah Saint.

"Aku akan menghukumnya dan tidak akan membiarkan ini terjadi kedua kalinya." Saint berjanji pada Atta.
"Baiklah, aku permisi dulu." kata Atta lalu pergi.

Saint menggeram marah pada kejadian ini, ia akan menghukum Off.

Sedang Atta tidak ingat sama sekali bagaimana ia dan May bisa sembuh dari luka serangan Off.
Off adalah Serigala golongan Hybrid, setengah Vampire dan setengah Serigala.
Gigitannya cukup membuat manusia biasa menjadi Serigala tapi berakhir jahat dan haus darah.
Seperti halnya Hewan Buas.

Dulu ibunya pernah mengalami luka serupa, hingga akhirnya adiknya yang belum lahir harus meninggal, itu dari cerita Ibunya dan Ratu Chanya bahkan menjalani pengobatan di Tempat Bass selama beberapa bulan.

Karena gigitan dari Serigala berdarah Hitam, Serigala setengah Vampire yang hidup dalam kegelapan, darah mereka bahkan katanya penuh Racun.
Darah Hitam Serigala Hybrid.

...

Perth memasuki Rumah Blue.

"Apa lukanya parah?" tanya Pinn saat sampai di penjara Bawah Tanah tempat Off dikurung, Saint yang memerintahkannya.

V.A.M.P.I.R.E (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang