---------------------- PROLOG -------------------------
Perth Intouch Tanapon
27 tahun
Dosen lulusan Amerika
Ganteng dan Playboy.
.
.
.Saint Supapong
15 tahun
Pelajar kelas 9 SMP St. Dominic
Pemberani dan keras kepala..
.
.
.
.
.
.
.Keluarga Perth dan keluarga Saint adalah tetangga sejak jaman kakek mereka masih remaja, rumah mereka bersebelahan, hanya berbatas tembok.
Kakek nenek Perth sudah meninggal, sekarang tinggal ayah ibunya.
Keluarganya sangat kaya, dia adalah putra tunggal sehingga keinginannya selalu dituruti.
Pun ketika lulus S1 kemudian dia ingin melanjutkan ke Amerika dia diijinkan.Dengan modal kekayaan dan ketampanannya Perth digilai banyak wanita.
Sudah banyak perempuan takluk di kakinya.
Namun rata-rata dia hanya memacari mereka sebentar karena sesungguhnya dia hanya iseng, tidak sungguh - sungguh ingin serius dengan hubungan itu.
Pacar terlamanya hanya satu minggu.Bayangkan berapa gadis sudah dipacarinya jika dia sudah mulai pacaran sejak SMA?
Tapi selama ini dia belum pernah meminta seorangpun untuk menjadi pacarnya, dia hanya menerima saja orang yang datang padanya.
Lulus S2 dia tidak langsung pulang ke Thailand karena masih ingin melanjutkan S3nya.
Tapi ibunya yang merasa takut dengan pergaulan Perth di Amerika memaksanya pulang sebelum Perth terlalu tenggelam dalam hiruk-pikuk pergaulannya disana.Perth tidak mau menuruti perintah ibunya, dia masih ingin tinggal di Seattle karena sangat suka dengan pekerjaannya sebagai dosen di sebuah universitas ternama disana.
Sampai suatu hari ibunya memaksanya pulang ke Thailand dan mengancam akan mencoret namanya dari Kartu keluarga jika Perth tidak mematuhinya.
Perth terpaksa kembali ke Thailand jika masih ingin tercatat dalam daftar keluarga Tanapon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BRIDE
FanfictionKisah tentang Perth dan Saint yang harus rela di nikahkan karena kehendak kakek Saint yang memiliki hutang nyawa pada kakek Perth, padahal Saint masih duduk di bangku SMP sedangkan Perth berusia dewasa. Ikuti kisah yang terjadi karena kesenjangan m...