Bab 30-Under The Sea..🐳

44.5K 7K 4.5K
                                    



"Wow."

Hanya satu kata itu yang mampu menggambarkan perasaan kagum para tamu undangan saat pertama kali menginjakkan kaki di ball room tempat pesta ulang tahun Cecilia diadakan.

Mungkin ini memang bukan pesta ulang tahun pertama yang mereka datangi. Namun, baru kali ini mereka menghadiri pesta ulang tahun di dasar laut.

Iya, dasar laut.

Ball room yang semula tampak kaku dan membosankan telah berhasil disulap menjadi sebuah kerajaan laut yang megah.

Sebenarnya dari jauh, alunan lagu Under the sea dari film The Little Mermaid sudah terdengar. Di undangan juga tertulis 'Under The Sea'  yang berarti di bawah laut. Tapi, tidak ada yang menyangka mereka akan benar-benar diundang ke bawah laut. Jika Cecilia memang ingin mengejutkan para tamu undangannya, sudah jelas tujuannya sukses besar.

Dan tidak perlu ditanyakan lagi, sudah pasti Cecilia tidak akan menyia-nyiakan momen penting dalam hidupnya untuk tidak diabadikan menjadi sebuah konten youtube. Sebelum masuk, para tamu diminta untuk menyampaikan pesan untuk Cecilia. Pesan-pesan tersebut di rekam oleh videografer yang bertugas mengabadikan setiap momen di pesta malam ini.

Jack, George, dan Dicky kompak terdiam di tempat dengan mata membulat dan mulut terbuka lebar. Ketiganya tampak terkejut karena seumur hidup tidak pernah melihat pesta ulang tahun yang begitu heboh seperti ini. Sedangkan Adel, Yosefin, dan Keyla justru bereaksi sebaliknya. Mereka sangat senang dengan tema unik yang Cecilia siapkan.

Meski ketiga perempuan itu terlihat sangat dewasa, sebenarnya jauh di dalam lubuk hati mereka pernah bermimpi ingin menjadi princess saat masih kecil dulu. Faktanya, tidak sedikit anak perempuan yang bermimpi ingin menjadi princess seperti di film Disney. Cecilia berhasil membuat mereka kembali bernonstalgia.

Di depan pintu masuk mereka langsung disambut oleh para pelayan yang sudah mengenakan kostum bertema 'mermaid'. Pelayan perempuan mengenakan dress bermotif sisik ikan berwarna hijau sepanjang lutut, sedangkan pelayan pria mengenakan kemeja putih dan celana panjang bermotif sama dengan pelayan perempuan.

Pelayan-pelayan itu bertugas mengantar para tamu menuju ke meja sesuai dengan nomor yang tertera di undangan. Di dalam ruangan telah disiapkan meja melingkar di sisi kanan dan kiri ruangan. Meja di kanan khusus untuk tamu undangan yang masih satu kerabat dengan Cecilia, sementara di sisi kiri untuk teman-temannya. Setiap meja telah dihiasi oleh lilin yang menyerupai coral reef. Detil yang ditambahkan sesuai dengan gambaran meja makan di kerajaan laut. Hal kecil ini diusulkan sendiri oleh Cecilia yang memang sangat menyukai laut dan film Princess Ariel.

Lampu-lampu yang menggantung dihiasi sedemikian rupa hingga terlihat seperti ubur-ubur yang sedang berenang di laut. Ruangan  sengaja dibuat sedikit redup dengan nuansa warna biru gelap.

Sekali melihat saja, tema pesta itu benar-benar menggambarkan karakter Cecilia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekali melihat saja, tema pesta itu benar-benar menggambarkan karakter Cecilia.

Out of the box.

Yutubir [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang