Chapter 20

863 109 21
                                    

🎊SUMMER DANCE COMPETITION🎊

Begitulah tulisan yang dilihat Yeji saat membuka laman media sosialnya begitu ia bangun tidur. Ia mengkritik tulisan itu karena dalam beberapa hari musim panas akan berakhir, namanya mungkin bisa menjadi 'late summer dance competition'? Yeji tertawa kecil. Mungkin Yeji masih setengah sadar, namun poster yang terpampang seperti membangkitkan semangatnya. Ia menulis pesan pada Minju untuk menunggunya di tempat perlombaan. Tidak lupa ia mengabarkan sahabat-sahabatnya untuk datang menyaksikan penampilannya.

👑QUEENS👑

Yeji
Heyy
Jangan terlambat yaa
Jam 9


Yeji menunggu beberapa saat, namun tidak ada yang membalasnya. Ia melirik ke arah jam yang menunjukan pukul 6 pagi. Yeji menghela napasnya dan tersenyum masam. Tentu, saat ini keempat sahabatnya pasti belum bangun. Akhirnya Yeji memutuskan untuk mandi dan menyiapkan kebutuhan lainnya.





°°°





"Kau sudah menyiapkan semuanya?"

"Semua sudah beres, kita tinggal menunggu Felix membeli beberapa minuman,"

"Baiklah kalau begitu,"

"Kau akan datang jam berapa ke sana?"

"Sebelum Yeji tampil aku akan berada di sana,"

"Baiklah nanti kami akan menyusulmu,"

Hyunjin memutuskan panggilannya. Ia meminta bantuan kepada Felix, Lino, dan Jisung untuk membuatkan pesta kejutan di studio Felix. Ia akan membawa Yeji ke sana, dan juga berharap agar Yeji bisa kembali padanya. Jam sudah menunjukan pukul 8, ia bergegas untuk bersiap pergi. Ia ingin mendapatkan tempat paling depan untuk melihat penampilan Yeji.















"Tunggu aku, aku sedang membayar di kasir,"

"Kita akan berangkat sebentar lagi. Kau pergi ke minimarket saja lama,"

"Iyaa tunggu sebentar, ini aku sudah selesai,"

Felix memilih untuk mengakhiri panggilan daripada mendengarkan omelan dari Jisung. Ia kembali mengecek barang-barang yang ia beli kalau-kalau ada yang kurang.

Bruk!

"Ah maaf, aku tidak sengaja," ujar Felix sambil membungkuk kepada orang yang tidak sengaja ia tabrak. Orang berjaket hitam itu hanya terus berjalan tanpa memandang ke arah Felix sedikit pun. Ia menggelengkan kepalanya. Namun ada satu hal yang menarik perhatiannya yaitu secarik kertas yang terjatuh di jalan. Ia pikir itu milik orang yang tadi sehingga ia memutuskan untuk mengambilnya dan mungkin akan mengembalikan kepada orang tadi jika sempat.

Felix yang penasaran dengan kertas itu, akhirnya melihat isinya. Begitu terkejutnya dia ketika melihat nama Hwang Yeji di sana beserta alamat rumahnya. Apakah orang itu temannya Yeji? Atau bukan? Felix jadi tidak yakin, terlebih orang itu begitu dingin saat pertemuan tidak sengaja mereka tadi. Ia segera mengambil ponselnya lalu menghubungi Hyunjin.

"Halo, apa apa?"

"Sepertinya kau harus ke rumah Yeji,"

"Kenapa? Ada apa?"

"Aku tidak yakin tapi perasaanku tidak enak,"

"Iya tapi ada apa? Yeji pasti sudah pergi kan?"

"Cepatlah kau datang ke rumah Yeji, nanti aku akan menceritakan selengkapnya,"

"Baiklah,"

PROBLEMS | Yeji × HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang