Awal dari segalanya.

43 14 0
                                    

****

Alex memarkirkan Mobil nya ke sebuah rumah mewah yang Mika yakini ini rumah keluarganya.

" Ayo turun! " Ucap Alex sebelum keduanya turun dari dalam mobil

"Ini rumah siapa? " Tanya Mika begitu keduanya turun dari dalam mobil .

" Rumah orang tuaku Mi" Sahut Alex sambil tersenyum

" Oh "

" Memang kamu fikir aku akan bawa kemana?, ke apartment, atau ke hotel?. " Ucap Alex seraya terkekeh .

"Gue fikir lo bakal ngajak gue nongkrong, atau nonton gitu " Ucap Mika jujur dia tidak menyangka kalo lelaki dihadapannya kini akan membawa dirinya justru ke rumahnya hal yang tidak pernah Mika bayangkan.

selama ini Mika kerap berpacaran dan kerap mendapatkan apa yang iya inginkan tentu dari para lelaki mantan pacarnya, bisa dikatakan ia PLAY GIRL tapi dia hanya memacari para cowo berduit bukan cowo kere dengan penampilan menyedihkan.

Mika memiliki kriteria dengan semua cowo yang di pacarinya tampan, rapih wangi jangan pernah muncul di hadapan Mika jika kalian tidak membawa uang karna Mika dengan senang hati mengakhiri hubungannya detik itu juga .

" Kenapa?, menurut gue rumah adalah tempat teraman " Ucap Alex kembali terkekeh dia sudah tau betul permainan gadis dihadapannya mendapatkan informasi tentang Mika bukanlah hal yang sulit baginya.

" Ayo " Ucap Alex perlahan tangannya meraih tangan gadis di sampingnya lalu menggenggamnya dengan erat.

Mika awlnya kaget namun dengan segera ia tersenyum dan mulai melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah tersebut.

" Asalamualaikum " Ucap keduanya begitu mereka masuk ke dalam rumah
Yang langsung dapat sambutan dengan percekcokan kedua orang tuanya Alex.

" Gak bisa gitu dong cha, masa kamu pergi terus aku gimana? " Sungut Richard

" Aku perginya gak lama cuma seminggu sama temen" Doang yah. "
Ucap acha menjelaskan.

" Ayah bunda ini ada apa ,aku baca Salam sampe kalian gak jawab?." Sungut Alex.

" WAALAIKUMSALAM " Ucap keduanya kompak .

" Eh jagoan bunda udah pulang " Ucap Acha lalu menciumi seluruh bagian wajah putra semata wayangnya.

" Bun, udah malu " Sungut Alex
" Ciumin aja terus anaknya, ayah yang di anggurin "

" Udah tua, malu sama anak masa cemburu sama anak sendiri. "

"Udah Ayah bunda, malu sama pacar aku , oh ya kenalin ini Mika "

" Kamu udah punya pacar nak?" Tanya Richard

" Dulu seumuran kamu ayah kamu udah berpuluh- puluh kali gonta ganti pacar " Ucap Acha sambil terkekeh sinis

" Ya karna bunda gak peka Ayah sengaja narik perhatian Bunda "

" Sok ganteng " Cibir Acha

"Emang ganteng "

" Udah yah, bun, kalian bisa ga sehari aja ga berdebat? "

" Engga " Ucap keduanya kompak
Perlahan  Alex menarik tangan Mika meninggalkan keduanya

" Anaknya cantik ya, yah?. "

" Iya tapi cantikan kamu sayang "

" Udah ah gombal terus bunda mau samperin mereka "

"Udah biarin aja dulu mereka berdua, "

Sementara itu Alex dan Mika kini tengah berada di teras belakang rumah

" Kamu tunggu dulu di sini, aku mau ganti baju dulu. "

hati yang patah 💔 ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang