Keduanya berjalan perlahan menyusuri koridor sekolah yang nampak mulai sepi terkadang Mika meringis merasakan nyeri di bagian lututnya tiap kali ia berjalan.
" Sakit kan? " Tanya Alex sadar betul cewe yang berada di samping tubuhnya itu menahan rasa sakit di lututnya.
" Luka di lutut lo emang ringan tapi Luka di lutut itu paling lama sembuh nya karna... "
" Bisa diem gak? "Ucap Mika setengah membentak lalu kembali berjalan pelan.
" Kalo jalannya gini nyampe nya lama" Ucap Alex
" Ya udah tinggalin gue, sono lu pulang " Ucap Mika jengah namun tiba- tiba
Wuusss...
Alex menggendong Mika ala bridal style.
" lex turunin " Titah Mika
" Kalo kamu jalan pasti lama tuh liat Luka kamu " Sahut Alex sambil melirik lutut Mika yang kembali berdarah, membuat Mika bungkam seketika.Alex yang Mika kenal adalah murid baru pindahan dari bandung, meski anak baru Alex orangnya mudah bergaul dan cukup famous karna ketampanannya dan juga prestasinya.
sebagai atlet dari volleyball dengan tinggi 182 berparas tampan dengan hidung mancung ,bibir tipis dan jangan lupakan gigi gingsul saat dia tersenyum akan menambah kadar ketampanannya, berkali- kali lipat dan Alex memiliki tubuh tegap meski atlet voly dia beruntung memiliki kulit Putih bersih bak opa- opa Korea .
Begitu keduanya tiba di parkiran Mika di buat terkejut dengan apa yang Ada di hadapannya kini, hampir setengah dari murid bina bangsa berjejer rapih seolah menunggu kedatangan keduanya semua kendaraan beserta pemiliknya tengah bersiap termasuk Elang juga berada dalam barisan itu dengan Anita yang memeluk mesra pinggang Elang tanpa rasa malu.
" Guys gue sama Mika dah jadian " Suara Alex mulai menggema
" Dan sesuai janji gue sebelumnya gue bakal traktir kalian semuanya " Ucap Alex sambil tersenyum yang langsung di sambut gemuruh oleh para siswa yang lainnya, bahkan Ada yang membunyikan klakson motor mereka .
Mendengar hal tersebut sontak membuat Mika terkejut bukan main dirinya benar- benar tidak menyangka Alex akan melakukan hal konyol seperti ini .
"Alex kamu apa-apaan sih? "
" Aku cuma berbagi kebahagiaan Mi "Sahut Alex enteng
"Tapi gak gini juga lex" Ucap Mika gemas dirinya jadi merasa tidak enak pada Alex pasalnya mereka tidak pacaran dalam artian sesungguhnya.
" Udah ayo " Ucap Alex ingin meraih tangan Mika namun segera Mika tepis
" Bubarin atau kita putus ! " Ucap Mika Tegas.
"Mi gak gitu juga aku udah janji ke mereka "
" Terserah " Ucap Mika dengan wajah di tekuk
" Ya udah kalo itu mau kamu " Ucap Alex pada akhirnya namun dia memanggil salah satu teman dekatnya
"Arga sini lo! " Lalu tak lama lelaki yang bernama arga itu maju kedepan
" Jadi gimana? " Tanya arga yang mulai penasaran.
" Cewe gue gak mau ikut, lo bawa anak-anak ke kafe yang udah gue boking kemarin "
Setelah berkata seperti itu lantas Alex membuka dompetnya lantas menyerahkan sebuah black card yang mampu membius semua omongan miring yang menghiasi selama perdebatannya bersama Mika
" Lo bawa ntr lo balikin lagi ke gue jangan di bawa kabur" Ucap Alex setengah meledek karna dia tau Arga orang yang bisa ia percaya.
" Gue kaga beranilah auto gue jadi tahanan bokap lo seumur hidup " Ucap Arga meringis dia tau betul Alex bukanlah orang sembarangan meskipun Alex enggan membuka siapa dirinya.
" Guys kita party " Ucap Arga sambil menunjukan satu buah black card yang Ada di tangannya.
tentu saja pemandangan itu tak luput dari mata Mika yang kini seolah minta penjelasan pada Alex namun Alex hanya tersenyum sambil mengusap pelan kepala Mika dengan sayang.
Hal yang tak pernah Mika duga melihat senyum di wajah Alex membuatnya merasa salah tingkah seumur hidup nya baru kali ini dia dibuat salting dengan lawan jenis selain Elang.
dia memang kerap berpacaran tapi tak pernah melibatkan perasaan, tanpa rasa sama sekali .ia hanya mencari pelampiasan jika ia dan Elang terlibat satu masalah atau Elang tiba- tiba Ada yang mendekati seperti yang Mika lakukan saat ini katakanlah Mika play girl ,tapi ia tak perduli baginya kebahagiaan Elang di atas segalanya walaupun itu menyakitinya.
*****
Hening itu lah yang terjadi saat ini kilatan bayangan Anita memeluk Elang membuat Mika terasa sesak apa lagi tadi waktu selesai jam istirahat Elang justru dengan sengaja mendiamkannya hal yang paling Mika tidak suka.
" Mi... Ko ngelamun? " Tanya Alex yang kini tengah mengendalikan setir kemudinya,ya keduanya kini berada dalam Mobil milik Alex.
" Oh engga ko cuma males ngomong aja "
" Kamu gak seneng? "
" Aku seneng ko" Ucap Mika gelagapan
" Yakin? " Tanya Alex sebenarnya dia sangat sadar kalo Mika dari tadi hanya melamun dan dia juga tau apa yang sedang Ada dalam pikiran Mika saat ini.
" Ih... Alex jangan ngeselin deh "
" Aku emang ngeselin tapi ngangenin "
" Dihhh... Pd sekali anda " Ucap Mika sambil mencebikan bibirnya kesal
" Apaan bibirnya di gituin jelek tau "
" Ihh biarin bibir - bibir saya kenapa anda yang sewot "
" Untung cantik jadi bibirnya mo di jelekin tetep cantik , gak kebayang kalo jelek " Ucap Alex setengah meledek.
Mendengar kata- kata Alex barusan Mika mencoba menetralkan kembali detak jantungnya yang mulai tak karuan.
( eling Mika eling, si Alex ini buaya jangan sampe lo kemakan rayuan bulshitnya dia, nih cowo makan apaan sih kata- katanya bikin gue salting mulu dari tadi orang nya cool tapi Ada manis- manisnya kaya le mineral mama yang Ada di surga tulungin Mika) racau Mika dalam hati.
" Emang kalo Aku jelek kamu gak mau? " Tanya Mika yang membuat Alex tersenyum untuk beberapa saat
" Aku gak munafik cantik itu perlu dan sebenarnya semua perempuan itu cantik ga Ada yang jelek menurutku Ada yang cantik lahiriah saja tapi hatinya busuk tapi ada juga yang sebaliknya dan Ada juga yang memiliki keduanya " Ucap Alex bijak
" Ehm bijak sekali anda, gak nyangka loh kamu bisa berkata seperti itu "
" Asiiikkk manggilnya udah Aku kamu " Ucap Alex sambil tersenyum lebar yang memperlihatkan kembali gigi gingsulnya yang membuat Mika semakin grogi di buatnya.
Apakah Mika akan jatuh cinta pada Alex atau terus terkurung dalam cinta tanpa ikatan bersama Elang????.
HAI........
SEMUANYA......Author kembali ke lapak ini
Gimana part ini?
Masih banyak yang belum terungkap nih.
Ada yang udah bisa nebak siapa Alex?
Di bikin penasaran dulu ya
Vote komen yuk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
hati yang patah 💔 ( END)
Cerita PendekCinta segitiga berkisah mengenai Mika yang terjebak cinta diantara 2 bersaudara