|Dokter Tirta
💊💊💊💊
Dera duduk disisi ranjang sehabis mandi, lalu ketika ia tengok keluar dari jendela, mobil Janardana masih didepan pekarangan rumah Gistara.
Mendadak saja Dera implusif, banyak pertanyaan mengelilingi kepalanya, kenapa Janardana mendekati Gistara, kenapa Janardana menapakan kaki di Rumah sakit milik ibunya.
Dera tahu banyak hal tentang Janardana, yang mana lelaki itu tak setenang kelihatannya, dan pula tak sebaik itu tanpa ada alasan dan tujuan tertentu.
Meskipun ada persentasi sedikit mengkhawatirkan Gistara yang mendadak diakrabi Janardana. Lagi-lagi Dera menangkis rasa kasihan itu melebihi simpati karena Janardana masuk ke dunia Gistara.
Dera teringat oleh masa lalu, oleh Namita. Dengan sigap Dera membuka laci nakasnya, ada dua foto yang tersimpan didalamnya, salah satunya foto bersama Janardana dengan ekspresi amat bahagia, kemudian foto kedua bersama Namita yang berada ditengah-tengah.
Tiga remaja ini menghabiskan masa-masa indah sewaktu awal SMA, sebelum insiden kelam menghancurkan keindahan itu. Namita tak bisa lagi dilihat selama sisa umur Dera, karena perempuan itu meninggal sekian lama.
Dulu, Dera menyukai Namita, namun sayangnya perempuan itu menyukai Janardana. Dan tiba-tiba saja Janardana mengencani Namita dengan alasan kasihan, itulah yang membuat Dera murka hingga pertemanan dengan Janardana pecah.
Namita bunuh diri setelah dilecehkan oleh ayahnya, Dera dan Janardana tidak bisa menyelamatkan gadis itu. Dera marah pada Janardana, seharusnya kalau Janardana melindungi Namita dan menjalin hubungan dengan tulus, mungkin Namita tidak akan memutuskan mengakhiri hidupnya.
Setelah perkara itu, banyak masalah bermunculan, hingga membuat Dera dan Janardana lupa, bahwa keduanya bersahabat sejak kecil.
Kini Janardana kembali, dengan lagat yang masih sama, mendekati perempuan yang ada sangkut pautnya dengan dirinya, walaupun Dera sangat mengelak peduli dengan Gistara, karena memang Dera tak memiliki rasa dengan gadis itu.
Namun, Dera masih berperasaan, takut saja Gistara seperti Namita, didekati Janardana karena penasaran, lalu bermain kemudian ditinggalkan, setelah itu berdalih kasian kalau tidak diajak berhubungan dengan memanfaatkan latar bekalang dan tampang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESIDEN ✔
FanfictionGistara Lembayung Wedanta, residen spesialis saraf tahun ketiga, mengalami cinta bertepuk sebelah tangan selama 7 tahun, hingga bertemu sosok yang menyuruhnya berhenti mencintai orang yang mengabaikannya selama 7 tahun. Seluk beluk dunia medis dan j...