Bertahan hidup di kota besar seorang diri bukanlah sebuah hal yang mudah, terlebih di kota sebesar New York dimana kau akan merasa seperti orang miskin diantara orang-orang superior disini. Sama halnya dengan y/n gadis cantik dengan rambut h/c nya itu tengah menatap papan kayu di depannya dengan tajam dia menggenggam dua belati di kedua tangannya, dengan mantap dia menatap papan itu dan melemparkan belati-belati terakhir itu kesana dan yap mereka menancap dengan sempurna disana.
Y/n dikenal baik di dunia bawah Amerika, dia adalah wanita tangkas dengan otak yang sangat cerdas kerasnya hidup membuatnya mau tidak mau menempa dirinya agar tetap bisa bertahan disini. Y/n adalah penjahat ulung terlebih untuk masalah menyabotase dan mencuri sesuatu. Pencapaian terbesarnya hingga kini yaitu mengobrak-abrik sistim keamanan di Avenger Tower yang mana gedung dengan tingkat keamanan yang tinggi.
Rambutnya yang dikepang itu tampak sedikit basah akibat latihan yang dia lakukan. Y/n membawa tas kecilnya kemudian mengemasi belati-belati miliknya yang menancap di papan kayu itu.
"Bukankah aku sudah bilang aku tidak melakukan hal receh seperti itu?" Ucap y/n
Pria yang berdiri di belakangnya terkejut, bahkan y/n belum menengok sekalipun padanya tapi gadis itu dapat tahu dia disini.
"Oh y/n kau bahkan belum tahu apa yang akan aku tawarkan, aku yakin kau akan menyukainya." Ucap Pria itu.
"Daren, Daren berapa kali harus aku bilang aku tdak akan masuk ke apartemen itu dan menculik anak mu dari mantan istrimu."
Y/n memang penjahat bayaran, tapi dia juga memilih apa yang akan dia terimasebagai misinya. dan menculik gadis lima tahun, itu bukan bidangnya.
"Lupakan anak itu, karena aku punya tawaran lebih baik untuk mu." Ucap Daren.
"Aku tidak memiliki banyak waktu." Y/n terus mengemasi barang-barangnya dan menggunakan jaket miliknya.
"Aku ingin kau mengambil sesuatu dari markas S.H.I.E.L.D"
Y/n menghentikan kegiatannya dan berbalik menatap Daren, dia menatap pria di depannya dengan tatapan mengejeknya, Daren tidak pernah memberikan sesuatu yang besar untuknya dia selalu meminta penjahat lainnya untuk bekerja untuknya. Omong-omong Daren adalah seorang mafia kelas kakap di negara ini."Aku serius, aku ingin kau bekerja untuk ku kali ini. Aku ingin kau mengambil beberapa, hanya beberapa dari ini." Daren memberikan selembar foto pada Y/n benda berkilau berwarna biru. Vibranium, Daren memintanya untuk mencuri benda mahal itu?
"Apa yang aku dapat jika aku berhasil membawanya untuk mu?" Tanya Y/n.
"Apapun yang kau minta Y/n kau bisa mendapatkan apapun karena itupun belum sebanding jika kau membawanya untuk ku." Ucap Daren.
'Sebanding dengan nyawa ku jika aku gagal.' Batin Y/n.
"Aku akan mengabari mu besok." Y/n meraih tasnya dan beranjak dari tempat latihan itu.
Y/n berjalan seorang diri menyusuri trotoar kota besar ini, di blok lain dia berhenti di depan truk makanan pikirannya menimbang tawaran yang diberikan oleh Daren sebelum dia kembali melanjutkan langkahnya menuju apartemen kecil miliknya.
Sendirian di kota besar ini selalu Y/n rasakan terlebih saat diaberada di apartemennya yang terletak di pinggiran kota, Y/n menyantap makanannya dengan jendela yang terbuka lebar disana gemerlap jantung kota sangat terlihat menyenangkan,tapi Y/n juga tahu itu bukan tempat yang layak untuk orang seperti dirinya.
**
Y/n membuka laptop miliknya dan membuka selembar besar peta markas milik SHIELD yang didapatnya dari Daren, Y/n sudah memutuskan dia akan bekerja untuk pria itu dan ya disinilah Y/n menyusun rencananya matang matang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers x Reader
Kısa HikayeRead to find out. I'll bring you to the diff experience xoxo(Write in Bahasa)