TSW - 21

20.7K 1.2K 28
                                    

Happy Reading Guys🖤
Don't forget for follow, vote and comment this story!
******

Perlahan Laura membuka matanya dan melihat ranjang disebelahnya telah kosong. Laura menegakkan tubuhnya sambil menutupi tubuh polosnya dengan selimut. Saat itu juga ia mendengar suara air dari dalam kamar mandi menandakan Oliver sedang membersihkan dirinya.

Saat Laura ingin turun dari atas ranjang, Laura mendengar ponsel Oliver berdering. Perasaan gelisah mulai menghantui Laura saat kembali melihat notifikasi pesan dari wanita itu. Laura mengambil ponsel milik Oliver dan membaca isi pesannya.

"Aku dengar kau berada di Swiss, apa kau pergi ke tempat yang dulu kita datangi bersama? Cepatlah kembali, Aku akan menjelaskan semuanya padamu. Kau hanya salah paham, aku sangat mencintaimu."

Vienneta~

Tubuh Laura seketika menegang setelah membaca pesan itu. Perlahan bulir air mata jatuh dari sudut mata wanita itu. Namun Laura langsung menaruh kembali ponsel milik Oliver dan menghapus jejak air matanya saat mendengar pintu kamar mandi terbuka. Laura beranjak dari tempat tidur dan menggunakan seluruh pakaiannya dan berjalan dengan cepat menuju kamar mandi.

"Kau sudah bangun? Bagaimana.." Oliver menghentikan ucapannya saat melihat Laura melewati dirinya tanpa melirik sedikit pun padanya. Oliver menatap punggung laura yang perlahan menghilang dibalik pintu kamar mandi dengan raut wajah bingung.

"Ada apa dengannya? Dia tidak pernah seperti ini sebelumnya." gumam Oliver.

Oliver kembali berjalan menuju walk in closet untuk menggunakan pakaiannya. Setelah itu ia akan mempersiapkan sarapan untuk mereka. Hari ini ia akan melayani istrinya dengan baik.

Laura yang berada di dalam kamar mandi melepas semua pakaian yang ia gunakan dan berjalan menuju bathtub untuk berendam menghilangkan semua pikiran tentang wanita yang bernama Vienneta. Laura merasa sedih bercampur kecewa saat mengetahui tebakannya benar. Ternyata Oliver memiliki hubungan dengan wanita itu.

"Jika benar, maka aku menjadi penghalang hubungan mereka." gumam Laura sambil menatap langit kamar mandi.

"Tapi kenapa Oliver berpisah dengannya?" Berbagai pertanyaan kembali muncul di kepala wanita itu. Laura bertekad untuk mengetahui semuanya tentang hubungan Oliver dengan Vienneta.

Laura dengan cepat menyelesaikan ritual mandinya dan segera menghampiri Oliver untuk mempertanyakan hal itu. Namun saat Laura keluar dari kamar mandi, ia melihat Oliver tidak ada di kamar. Laura berjalan menuju walk in closet untuk menggunakan pakaiannya lalu berjalan keluar untuk mencari keberadaan Oliver.

Saat menuruni tangga, betapa terkejutnya Laura saat melihat seluruh keluarga dan sahabatnya telah berkumpul di ruang tamu. Laura berjalan dengan cepat menuruni tangga untuk menghampiri mereka semua.

"Jangan berlari seperti itu sayang, nanti kau bisa terjatuh." ujar Oliver memperingati Laura saat melihat wanita itu berlari menuruni tangga.

Laura tidak menghiraukan ucapan Oliver dan langsung berhambur ke dalam pelukan ibunya.

"Aku sangat merindukanmu mom." Adellia terkekeh pelan saat melihat putrinya bergelayut manja di pelukannya.

"Mommy and Lisa juga merindukanmu sayang." Laura tersenyum dan melepas pelukannya pada ibunya lalu beralih pada Lisa yang ada di samping ibunya.

"Bagaimana keadaanmu? Maafkan kakak karena tidak pernah menjengukmu ke sana." ujar Laura dengan penuh penyesalan.

"Aku baik-baik saja kak, ada mommy yang menjagaku." ujar Lisa dan tersenyum ke arah Laura.

The Secret Wife || COMPLETED ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang