Loved

5.9K 505 51
                                    

Warn: lil bit smut!

"Jeno diamlah, kau membuat riasan wajahmu luntur, bodoh!"

"Hyung aku sangat gugup"

"Kau pikir aku tidak?! Lihat Haechan dan Jaemin juga sama gugupnya. Haechan bahkan tidak bersuara sejak semalam."

"Sialan aku gugup sekali."

Mark berdeham kecil, membiarkan Jeno yang terus-menerus menggerakkan kakinya karena gugup. Ia sendiri juga gugup luar biasa, tapi Mark hanya berusaha menutupinya agar adik-adiknya tidak semakin gugup. Haechan sudah mengunci mulitnya sejak semalam dan Jaemin hanya tersenyum dengan sudut bibir bergetar karena gugup. Menghela napas panjang, Mark berusaha menetralkan degup jantungnya. Dalam beberapa menit ke depan, Renjun akhirnya akan resmi menjadi milik mereka. Meski jalan yang mereka lalui tidak mudah. Setelah Mark lulus sidang, dia segera bekerja di perusahaan ayahnya sementara Renjun dan ketiga Lee mulai mempersiapkan Tugas Akhir mereka. Selepas Renjun lulus, dan Mark menjadi CEO dalam perusahaan ayahnya, giliran ketiga Lee yang ikut masuk dalam LC Company sedangkan Renjun memilih untuk terus mengabdi pada keluarga Lee dengan menjadi sekretaris Jaehyun.

Semuanya tidak berjalan dengan mudah. Bahkan sebelum lulus, Renjun harus menghadapi drama bersama Heejin yang masih menyimpan dendam kepadanya meski akhirnya berakhir baik. Ia juga harus berdebat dengan ayahnya untuk menolak kembali ke China. Dan yang lebih mengejutkan, Lucas Wong, teman Lee bersaudara adalah putra dari Xiao Hui, istri Yuta. Artinya, Lucas dan Renjun adalah saudara tiri.

Tidak sampai disitu, Lucas yang menaruh perhatian lebih kepada Renjun tidak menerima kenyataan bahwa dirinya adalah saudara Renjun. Meski cukup sulit berdamai dengan Lucas, akhirnya pria itu memilih mengalah dan melanjutkan studi-nya di Amerika.

Drama Renjun tidak sampai situ. Tiga bulan menjelang pernikahan mereka, Renjun melihat Jaemin bersama para perempuan dan Mark juga Haechan yang sering pulang larut malam. Renjun sudah hampir membatalkan pernikahan mereka kalau saja Jeno tidak meyakinkannya dan berakhir mereka duduk bersama untuk membahas masalah tersebut.

Akhirnya, setelah drama panjang dan melelahkan, Renjun menikah juga dengan Lee bersaudara.

Renjun melangkah menuju altar dengan merasaan gugup luar biasa. Tangan dinginnya yang memegang jemari Yuta semakin berkeringat saat semua orang menatap ke arahnya. Di depan sana ia bisa melihat wajah gugup calon suaminya. Dan setelah Renjun berdiri tepat di depan ke-empat prua tersebut, Renjun menampilkan senyum manisnya. Berharap hal itu bisa sedikit menenangkan untuk para pria di hadapannya.






"Huang Renjun, apa kau bersedia menemani dan bersama Mark Lee, Jeno Lee, Jaemin Lee, dan Jaechan Lee sebagai suamimu dalam suka maupun duka, miskin maupun kaya, sakit maupun sehat."

"Aku bersedia."






.





Renjun memijit keningnya pelan saat melihat suaminya berdebat hanya karena siapa yang akan tidur dengan memeluk Renjun malam ini.

"Bukankah kalian sudah mengatur jadwal tentang siapa yang akan tidur denganku atau siapa yang akan 'melakukan itu' lebih dulu denganku." ucap Renjun yang berhasil menarik atensi ke empat pria tersebut.

LOVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang