suprissss!!!
triple update buat kalian semua yang kucintaaa ehehethank you kak jungvera yang udah jadi tim triple update hihi
happy reading all!
Yeji terbangun setelah kurang lebih 8 jam tertidur sangat pulas. Efek dari obat yang diminumnya tadi.
Badannya terasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Pusing di kepalanya pun sudah mulai mereda.
Ia mengambil ponsel yang sejak 8 jam lalu dianggurkannya di atas nakas tempat tidurnya.
Matanya membulat ketika menemukan sebuah pesan dari seseorang yang membuatnya speechless akhir-akhir ini.
"Ini beneran Jeno?"
Dengan secepat kilat Yeji menuruni tangga menuju ke luar rumah untuk menemui Jeno.
Sebelum membuka pintu rumahnya, ia menghela napas beberapa kali dan merapikan rambutnya. Segugup itu memang.
Ia membuka pintu rumahnya dan menemukan Jeno sedang bersandar di mobil hitam miliknya dengan kaos putih dan celana hitam selutut. Tak lupa totebag putih yang berada di genggaman laki-laki itu.
Yeji berjalan menghampiri Jeno, begitu pula laki-laki itu.
"Repot-repot banget, Jen," kata Yeji setelah ia menerima totebag putih tersebut.
Jeno tersenyum tipis. "Pamit ya Ji."
Yeji menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. "Hati-hati."
Sebenarnya ia sedikit tidak rela membiarkan Jeno hanya sebentar disini.
Dan jujur saja, ia tadi sedikit kegeeran.
Ia pikir, Jeno akan menanyakan kondisinya saat ini. Ternyata laki-laki itu benar-benar hanya ingin mengantarkan materi presentasi. So sad.
Dengan langkah yang berat, Yeji kembali memasuki rumahnya dan menaiki tangga untuk tidur LAGI di kasur kesayangannya.
Totebag putih pemberian Jeno harus menjadi korban kegalauannya saat ini.
Gadis bermata kucing itu meletakkan totebag putih itu dengan sembarangan di atas tempat tidurnya. Membuat beberapa isinya keluar.
Termasuk sebuah plastik berwarna putih yang menyita perhatiannya.
Yeji mengambil plastik itu dengan bingung kemudian membukanya.
Satu pack bye bye fever dan sebuah susu strawberry.
"I-ini Jeno yang kasih....?"
Ting!
Suara notifikasi dari ponselnya membuat gadis itu buru-buru membuka pesan dari seseorang di seberang sana.
"KAK JENNIEE TOLONGIN YEJI!! KAYAKNYA GUE TERNOTICE KAK!"
⛅ ⛅ ⛅
ihiy yeji diperhatiin jeno nihh :>
thank you buat yang udah kasih saran untuk karakter papa yejiii :) soon bakal debut disini kok papanya yeji wkwkw
good night all! jangan bobo pagi pagi yaaa hahaha
see ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[hiatus] softest. | jeno + yeji
Fanfiction⚠️ harsh words ⚠️ start : 21 / 02 / 21 end : -