Mina terus tersenyum sepanjang perjalanan pulang. Sedangkan Chaeyoung fokus menyetir. Tidak ada percakapan antara mereka, Mina menjadi gila setelah mendengarkan Chaeyoung menceritakan tentangnya kepada ayah dan kakaknya, ya walapun hanya batu nisan tapi bagi Mina sangat berkesan.
'Dah gila manusia dibelakang gue senyum-senyum sendiri, jangan-jangan dia kesurupan' ucap Chaeyoung dalam hati saat ia melihat Mina dispion motornya.
...
Mina sedang mandi di kamar mandi cukup lama dan ponselnya terus-menerus berbunyi, Chaeyoung memutuskan untuk memanggil Mina
"Min, ponsel lo bunyi mulu, penting kayanya" teriak Chaeyoung.
"Angkat aja" teriak Mina menimpali.
Chaeyoung mengangkat telpon.
"Hallo, Mina Myoi sedang sibuk, ada yang bisa saya bantu?"
"..."
"Ah baiklah. Boleh saya bertanya?"
"..."
"Siapa yang sedang dicari Mina?"
"..."
"Baiklah. Ehm boleh saya bantu cari?"
"..."
"Terima kasih" Chaeyoung menutup telponnya dan kembali kedepan pc-pcnya.
Chaeyoung masuk akun rahasia untuk mencari seseorang, ia mulai sibuk dengan pc dan Ai barunya.
"Sekalian ujicoba" Chaeyoung tersenyum lebar. Ia sibuk mengetik.
Mina masih pake handuk dikepalanya, ia menghampiri Chaeyoung terlihat sangat serius dengan pc-nya. Mina merangkul Chaeyoung dari belakang, Chaeyoung masih focus. Mina terabaykan dan menatap Chaeyoung dari samping.
"Ish dianggurin mulu gue, dahlah masak aja laper gue"
Mina sibuk didapur dan Chaeyoung masih sibuk mencari ibunya Mina, yang sedang Mina cari, ya setidaknya ia sebagai pacar membantu menemukan seseorang yang penting bagi Mina.
30 menit berlalu. Mina sudah selesai memasak dan membawa 2 piring makanan, untuknya dan untuk Chaeyoung.
"Makan dulu" ucap Mina. Chaeyoung menoleh, mengedipkan mata berkali-kali lalu berucap
"Sibuk gue, kalo lo ga sibuk, suapi gue" Chaeyoung bangkit untuk mengambil kursi lainnya.
"Lo duduk dikursi gaming aja gpp" Mina pun menurut.
Chaeyoung kembali sibuk dengan Pc lagi. Mina memperhatikan tangan Chaeyoung yang mengetik begitu cepat.
"Ngapain sih Chae?" Tanya Mina sambil menyuapi Chaeyoung.
"Ssst diam ok"
"Ohkey"
15 menit berlalu tanpa obrolan, Mina sedang mencuci piring, Chaeyoung memperhatikan Mina lalu tersenyum
"Gue punya pembantu baru dan gratis" ucap Chaeyoung.
"Gue denger ya Chae. Gih mandi kalo sibuknya udah selesai" Mina duduk di sofa setelah ia selesai mencuci piring dan membersihkan dapur.
"Min, lo ga pulang? Udah seminggu lo disini"
"Lo ngusir?"
"Ga gitu sayang, kan aku Cuma tanya" ikut duduk di sebelah Mina.
"Gue mau selalu disisi lo, paham" kedua tangan Mina menangkup pipi Chaeyoung.
"Muka lo datar amat sih Chae" Chaeyoung hanya mengedipkan mata berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDLE IT (MiChaeng)
FanficComplete Feb 04, 2021 / Selamat membaca / I Can't Handle It ©kidrale Bahkan jika memori dikupas seperti stiker, tanda tersebut tetap ada dan terlihat lebih gelap. Jejakmu tetap ada di sana-sini sehingga cahayanya tidak bisa dimatikan, terbakar, terb...