Sebenarnya Lisa dan Jungkook sudah mengganti pakaian nya dengan piyama. Karena sekarang memang sudah hampir jam sepuluh malam. Untung nya Lisa mengenakan piyama lengan panjang dan celana nya pun panjang jadi tidak perlu ganti lagi.
Perlahan Lisa menuruni anak tangga yang langsung terhubung dengan living room. Bukan nya menunggu di ruang tamu, tapi tamu nya itu malah berkeliling melihat-lihat seisi rumah.
"Bukan kah rumah ini terlalu besar untuk kalian tinggali berdua?" Tanya Nayeon.
Ya Nayeon! Yang datang bertamu di jam yang selarut ini.
"Bukan kah ini terlalu malam untuk bertamu?" Tanya Lisa, sambil mendekati Nayeon.
"Whe? Aku bukan tamu. Aku kan keluarga." Nayeon tersenyum kecil. "Aku menemukan ayah, adik, adik ipar sekaligus. Ini sangat luar biasa."
Nayeon duduk di sofa yang ada di living room.
"Kenapa wajah mu terlihat masam? Kau tidak suka aku datang?" Tanya Nayeon.
"Siapa yang datang babe?" Jungkook turun mengenakan piyama yang sepasang dengan Lisa. Saat melihat Nayeon, "mau apa kau kesini?"
"Begitu cara kalian menyambut keluarga yang datang?" Nayeon berdiri dan berjalan ke arah Jungkook. "Aku ingin bertemu keponakan ku dan..." Nayeon memeluk Jungkook, "juga merindukan adik ku."
Jungkook hanya tertegun dan tak bisa berbuat apa-apa.
Begitupun dengan Lisa.
Mau bagaimana lagi, mereka kan bersaudara!
'aroma ini...' pikir Nayeon, sambil tersenyum smirk.
Akhir nya Jungkook berhasil menghindar dan berdiri di samping Lisa.
"Aku akan menginap disini." Ucap Nayeon lagi.
"What???" Lisa terkejut dengan keinginan Nayeon.
"Kami tidak memiliki kamar ekstra." Ucap Jungkook.
"Really? Rumah ini sangat besar. Pasti ada kamar nya Soobin kan?" Nayeon bersikukuh. Entah apa yang sedang direncanakan wanita bergigi kelinci itu.
"Tidak bisa, di kamar Soobin ada baby sitter nya. Sebaik nya kau pulang Nay." Jungkook memanggil art dan meminta nya untuk mengantarkan Nayeon ke depan.
"Tadi aku kesini naik taksi. Apa kau tega membiarkan noona mu pulang sendiri selarut ini?" Nayeon tersenyum kecil. Ia sangat mengenal Jungkook, adik nya itu tidak akan tega membiarkan nya pulang sendiri.
Jungkook melirik Lisa untuk mendapatkan persetujuan nya. Dan Lisa mengangguk sebagai tanda kata iya.
Jungkook mendekati Lisa lalu mengecup bibir nya, "aku akan segera kembali."
"Hati-hati Jung."
Nayeon yang melihat kemesraan itu hanya memutar malas bola matanya. "Bye adik ipar."
Jarak dari rumah Jungkook menuju rumah kedua orang tua nya sekitar tiga puluh menit perjalanan. Tidak terlalu jauh. Jalanan juga sangat lancar. Selama sepuluh menit pertama Jungkook tidak mengatakan apa pun. Sedangkan Nayeon sibuk memainkan ponsel nya.
Hingga akhir nya Nayeon berbicara dan memecah keheningan. "Aku melihat banyak sekali koper tadi. Apa kalian akan pergi berlibur?"
"Lisa akan menyelesaikan kasus nya yang belum tuntas di Thailand." Jawab Jungkook, seperlunya.
"Wow, jadi kau akan tinggal sendiri? Maksud ku, dengan Soobin?" Tanya Nayeon. Entah kenapa dia menjadi sangat antusias mendengar kabar itu.
"Tentu saja tidak, aku akan ikut. Kau tahu kan kita juga sedang membuat pabrik disana. Setidak nya aku akan berada disana selama satu bulan." Jawab Jungkook, kali ini ia mulai terbiasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON'S WIFE
FanfictionJeon Jungkook adalah seorang pewaris tunggal Jeons Grup perusaahan yang sangat besar, peringkat sepuluh di Asia. Saat ini dia menjadi CEO di perusahaan yang dimiliki keluarga nya sebanyak 50% itu. Dia telah menikah selama tiga tahun namun sayang ny...