Cantik fisik itu ibarat sebuah produk barang kalo masa pakainya abis ya ngga bakal kepake lagi, sama kaya muka, cantik juga sesaat Kalo udah masa tenggangnya ya pasti keriput juga tapi kalo cantik hati sampe tuapun hati itu bakal tetep cantik.
-Raka-
2 bulan sudah Raka dan Fira menjalani backstreet, but bener kata pepatah sebaik-baiknya menyimpan bangkai ya pasti akan tercium juga baunya. Hari ini rahasia itu terkuak juga."Fir, ini apa!"
"Foto," jawab Fira mengernyitkan dahinya.
"Iya tapi foto ini maksudnya apa!"
"Itu, fotonya Raka,"
"Lo pacaran sama Raka!" Tegas Gita.
"Gue bisa jelasin, sebenarnya gue udah pacaran 2 bulan," ucap Fira ketakutan.
"Demi apa?hahaha gue seneng lo udah punya cowok, tapi kenapa Raka sih?"
"Gue kira lo marah, hati kan ngga bisa memilih. Oh ya gue punya berita bagus,"
"Berita apa?"
"Jefan masih jomblo, kemaren itu adeknya Clarisa tapi dipanggil Caca,"
"Kok beda,"
"Ya cewek sama cowok beda,"
"Sumpah ngga lucu deh Fir, but serius!!! Tau darimana?"
"Dari Raka, kalo mau lo coba deketin Jefan aja katanya,"
"Omongan dia dipercaya? Ngga mungkin!!!"
"Cuma saran aja, ngga salah kan buat coba?"
"Oke, gue juga punya surat buat lo! dari Alfan, belum gue buka kok,"
Fir mungkin ini hal yang aneh buat lo, tapi entah kenapa perasaan gue ini lebih dari temen ke lo. FIRA, GUE CINTA SAMA LO.
Alfan"Hah!"
"Apa sih gue kepo? What!!! Alfan nembak Fira,"
"Gita... "
"Sorry refleks"
Semua siswa kelas XII IPS 3 terbelalak dengan perkataan Gita yang mengejutkan itu, semua tak menyangka jika Alfan menyukai Fira, si gadis pemalu. Stella cs maupun Raka cs terlihat kaget, tapi bagi teman Raka itu bisa terjadi lantaran Fira dan Alfan memang sering terlihat berdua.
Raka mengambil posisi berdiri dari bangkunya lalu melangkahkan kaki kedepan Fira dan mengambil kertas ditangan gadis itu setelah membaca surat itu Raka menarik Fira ke hadapan semua teman kelasnya."Sekarang lo harus berani Fir,"
"Tapi ngga disini juga Rak," ucap Fira pelan.
"Udah nggapapa,"ujar Raka menganggukan kepala sembari mengedipkan mata.
"Sebelumnya maaf buat Alfan, gue ngga bisa nerima buat jadi pacar karena... Karena gue udah punya pacar!"
"Siapa pacar lo?"
"Siapa!"
''Pacar? Punya pacar dia,"
"Pacar gue... Pacar... Namanya," ucap Fira gugup hingga tak bisa mengatur perkataannya.
Raka mendekat dan menggandeng tangan Fira."Gue pacarnya Fira."
"Hah! Fira sama Raka!"
"Mana pantes!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA HADIR UNTUKKU [ON GOING]
Genç KurguKisah gadis sma yang belum pernah merasakan cinta karena trauma dimasa kecilnya hingga hadir lelaki menjadi bagian cerita dikehidupannya