selamat membaca.
Bantu aku buat promosiin cerita ini dengan vote dan komentar. Share ke temen-temen kalian juga boleh, maaf kalo cerita nya gk yambung atau gimana.Angel, gadis cantik yg sudah siap berangkat ke sekolah barunya. Dia menuruni anak tangga menuju meja makan yg sudah di isi oleh mama dan abangya.
Reno Adwer Adisson , adalah abang satu-satunya
yang Angel punya. Jika Angel dan abangnya di satukan jangan harap akan akur tapi sebaliknya jika mereka di satukan akan ada adu mulut yg tidak akan selesai, tapi dari sikap abangnya yg seperti itu Reno tetap menyayangi Angel. Angel dan Reno tinggal berdua dengan 1 asisten rumah tangga dan 1 satpam. Mama mereka sering ke luar kota untuk mengurus bisnis yg sudah di kelolanya sejak suaminya meninggal. Tapi Angel dan Reno sangat memaklumi mamanya toh itu semua demi mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari."Good morning mama,abang" Sapa Angel yg sudah sampai di meja makan,lalu duduk di sebelah abangnya.
"Pagi juga sayang" Sapa sang mama balik,
"Pagi juga ade gue yg jelek" Sapa sang abang, Angel hanya mendengus mendengar jawaban abangnya yg merusak mood pagi ini.
"Hari ini mama akan pergi ke luar negri untuk beberapa hari dan kamu Reno kamu harus menjaga adik kamu jangan sampai mama mendapat telfon dari Angel kalau kamu ngusilin dia trs" Jelas sang mama tetapi yg di ajak bicara hanya bisa menyengir kuda dan menampilkan deratan giginya.
"Hehe...... Pasti Reno jagain lah ma" Jawab Reno sambil terkekeh.
Setelah beberapa menit mereka sarapan akhirnya selesai, Angel dan Reno pun pamit kepada mamanya untuk berangkat ke sekolah. Oh ya di sini author mau ngasih tau kalo sekolah baru Angel itu sama dengan abangya ya gays.
" kita berangkat dlu ya ma, Assalamualaikum" Pamit keduanya sambil mencimum punggung tangan mamanya.
" iya kalian hati-hati di jalan, Reno jangan ngebut bawa mobilnya, waalaikumsalam" Balas sang mama.
Angel dan Reno berjalan keluar rumah untung mengambil mobil kesayanganya sang abang.
" Ayo masuk ngel" Suruh reno kepada adiknya,
" Lo gk mau bukain pintu buat gue kyk di Novel² gitu bang? " Ujar Angel yg kesal kepada abangnya yg tidak mau membukakan pintu untuknya
" Dih ogah ngapin juga gue bukain pintu buat lo, punya tangan kan? " Lihatlah pagi-pagi sekali abangnya sudah membuat kesal dirinya.
" Iya gue punya tangan tapi apa susahnya lo sebagai abang bukain pintu buat adik lo ini" Kesal Angel dan akhirnya pun dia sendirilah yg membuka pintu mobil.
Di dalam mobil kedua kakak beradik itu hanya diam hanya kesunyian yang menemani mereka, tidak membutuhkan waktu lama mereka sampai di sekolah SMA Wijaya.
Reno memakirkan mobilnya di parkiran sekolah yang sudah di sediakan,dan dia turun dan di ikuti Angel di belakangnya,semua mata siswa maupun siswi memandang mereka dengan bertanya-tanya siapa yang berangkangkat dengan most wanted SMA Wijaya.
" Ih itu siapa cantik banget dah "
"Dih itumah ceweknya aja yang sok kecantikan segala pake berangkat bareng reno segala"
"kan emang dia cantik lo aja yang syirik"
Kira kira seperti itulah mulut warga SMA Wijaya, yang pertama kali melihat Angel berangkat bersama dengan Reno alias abangnya. Reno dan Angel berjalan beriringan di koridor sekolah menuju ruang kepsek.
Sesampainya di ruang kepsek," Assalamualikum permisi pak" Salam angel saat masuk ke ruang kepsek.
" Waalaikum salam,silahkan masuk,apakah kamu angel anaknya bu Citra? " tanya pak kepala kepada angel saat sudah memasuki ruang kepala dan duduk.
" Iya pak saya Angel anaknya bu Citra" Jawab Angel
" Baik lah Angel kamu akan di antar bu Wiwik sebagai wali kelas kamu" Angel pun hanya mangangguk sebagai jawabanya.
"kalau begitu saya permisi pak".
Angel dan bu Wiwik berjalan untuk menuju kelas yang akan di tepati Angel, di sepanjang koridor banyak siswa siswi lalu lalang yg asing melihat Angel.
Semoga kalian suka cerita dari aku
21 Desember 2020
Jangan lupa vote dan komenIni cerita pertama aku semoga kalian suka dengan cerita ini bantu suport dan jangan lupa kasih bintang ya.tunggu part selanjutnya yaaa.