PART 41

231 7 0
                                    

(Flasback on)

"Sanskar apa botol susu raj sudah habis?"Tanya swara saat menyimpan raj kedalam box bayi.

"Iya swara"

"Yasudah aku akan mengambil botol susunya takut malam nanti raj menangis"Swara berjalan keluar kamar.

"Swara tunggu"

Belum selesai sanskar berbicara swara sudah menutup pintu kamarnya.

"Swara"Sanskar keluar kamar untuk menyusul swara.

"Aku ingin dibuatkan susu. Sepertinya malam ini dingin lebih enak untuk meminum susu"Ucap sanskar sambil terus bermain ponsel.

Saat akan memasuki dapur sanskar mendengar suara seseorang.

"Laksh, swara. Aku harus merekamnya!" Sanskar bersembunyi diluar dapur sambil merekam swara dan laksh di ponselnya.

"Aku ingin berbicara sesuatu padamu"

"Apa?"

Laksh menyelipkan rambut swara ke belakang kupingnya.
"Besok adalah hari jadi kita swara apa kau masih ingat?"

"Ohiya laksh! Aku hampir saja lupa"

"wajar saja kau lupa karena kau sibuk mengurus raj"

"Maaf"Swara memegang tangan laksh.

"Tidak apa-apa. Aku menyiapkan sesuatu untukmu, aku akan mengirimkan alamatnya kau harus datang dan berdandan lah seperti tadi"

"Baiklah laksh. Aku akan memikirkan alasan kepada sanskar agar aku bisa pergi bersamamu"

"Iya aku juga sama. Sampai jumpa besok swara"

Swara menganggukkan kepalanya lalu pergi.

"Swara tunggu!!"

Swara menoleh kearah laksh
"Apalagi laksh?"

"Selamat malam, sayangku"

Saat swara akan keluar dapur.
Dengan cepat sanskar mematikan rekamannya lalu berlari pergi menuju kamar.

(Flasback off)

"Setelah itu aku memberitahu ragini bahwa kalian akan pergi besok pagi"Ucap sanskar.

"Iya. Kalian pasti penasaran kenapa aku dan sanskar bisa tau bahwa kalian akan pergi ke hotel ini"Ragini.

"Kau ingat swara? Saat malam itu aku sebenernya belum tidur pulas. Kau menyimpan ponselmu di atas kasur dalam keadaan tidak dikunci. Jadi saat kau pergi untuk menutup pintu balkon aku membuka ponselmu dan aku mengetahui bahwa ternyata kau dan laksh janjian disini. Maaf swara aku sudah membuka ponselmu tanpa izin"Jelas sanskar.

"Dan sampailah kita disini. Sekarang aku tanya padamu laksh, kenapa kau melakukan ini semua?"Tanya ragini sambil mengusap air matanya yang sedari tadi keluar.

Laksh diam saja tidak menjawab.

"Jawab aku!!! Kenapa kau lakukan ini?"

"KENAPA KAU DIAM SAJA LAKSH! SELAMA INI AKU COBA UNTUK BERSABAR MENGHADAPI SIKAPMU YANG MASIH MENCINTAI SWARA. AKU MENCOBA UNTUK MEMBUATMU MELUPAKAN SWARA, DAN AKU SUDAH BERJUANG UNTUK MENCINTAIMU SETULUS HATIKU LAKSH!"Teriak ragini berderai air mata.

"Tapi kau tidak sekalipun menghargai perjuanganku"Ragini terduduk lemas.

Laksh langsung mendekati ragini.
"Ragini aku-"

PERJODOHAN💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang