Setelah beberapa hari kemudian. Parvati sudah menetapkan tanggal pernikahan antara Sharmistha dan Shekar yaitu akan dilaksanakan minggu depan. Swasan dan Raglak sibuk membantu mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan kedua orang tua mereka seperti dekorasi, fitting baju, catering makanan dan minuman, undangan dan perlengkapan yang lain.
"Dekorasi sudah. Sekarang tinggal fitting baju"Ucap ragini yang sedang memegang buku catatan berisi 'List Persiapan Wedding'.
"Hem bagaimana jika fitting baju di toko yang sama dengan pernikahan kita waktu itu? Aku rasa model dan warna nya bagus begitupun dengan bahannya yang nyaman dipakai"Jelas swara memberikan pendapat.
"Iya aku setuju! Di toko poojasharma'store banyak pilihan model yang kekinian. Ibu sharmistha dan paman shekar pasti suka"Ucap sanskar yang setuju dengan pendapat swara.
"Yasudah aku setuju!"Kata ragini.
Laksh menganggukkan kepalanya.
"Iya aku juga setuju!""Oke oke baiklah"
Ragini mencontreng kolom bagian Fitting baju dan juga mencatat toko yang tadi disarankan oleh swara yaitu poojasharma'store. Setelah itu catering makanan dan minuman."Sekarang Catering dan minuman"Lanjut ragini.
"Masalah catering aku tidak tau, jika catering yang dulu di pernikahan kita waktu itu menurutku semua makanannya biasa saja dan juga kurang enak jadi lebih baik cari yang lain saja. Apa ada yang tau catering yang enak dan juga terpercaya?"Tanya swara.
Semua tampak berpikir dan juga mencari di sosial media. Hingga beberapa saat ragini mengingat sesuatu.
"Aku tau swara!!!"Seru ragini.
"Oh ya? Dimana?"Tanya swara antusias.
"Di veerchandrakanta cake&food&drink!!"
"Bagaimana kau tau toko itu?"
"Iya tentu saja aku tau swara!! Disaat pernikahan sanskar dan tina aku mencoba makanan dan minumannya dan itu sangat lezat!!! Aku sangat menyukainya!!"Jelas ragini gembira.
"Pernikahan?"Tanya swara.
Sanskar memegang tangan swara.
"Iya itu dulu. Tenang saja pernikahan itu tidak terjadi""Iya swara yang dikatakan sanskar benar. Pernikahan itu tidak terjadi karena kekuatan cinta kalian begitu kuat membuat kalian bersatu kembali"Ujar ragini tersenyum.
"Baiklah"Swara hanya tersenyum.
"Yasudah kalau begitu aku dan ragini akan ke veerchandrakanta food dan kalian berdua swara, laksh ke poojasharma'store. Bagaimana?"Ucap sanskar.
'Bodoh! Kau memberiku kesempatan untuk berduaan dengan swara. Terimakasi sanskar kau memang kaka terbaik!' Gumam laksh dalam hati.
"Yasudah aku setuju. Lagian hanya kalian yang tau dimana tempat veerchandrakanta food dan sanskar sudah mengenal siapa pemilik catering tersebut. Dan aku sudah mengenal pemilik toko poojasharma, swara bisa memilihkan model baju untuk ibu sharmistha dan paman shekar"Jelas laksh dengan cepat.
"Iya benar laksh. Aku percaya jika swara pintar dan modis dalam memilih model pakaian!"Kata ragini.
"Kalau begitu ayo kita berangkat!! Oh ya swara kau hati-hati"Sanskar mencium kening swara.
Dan sanskar beralih menatap laksh.
"Laksh kau membawa mobil jangan ngebut! Dan jaga swara"'Iya itu pasti. Aku akan menjaga dan melindungi swara tercinta dan tersayang' jawab laksh dalam hati.
"Iya ka pasti aku akan menjaga swara. Kaka juga jaga ragini"Ucap laksh.
"Baiklah"
"Laksh hati-hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN💔
FanfictionBagaimana jika kalian sudah menjalani hubungan bersama seseorang selama 1 tahun akan tetapi dia menikahnya bukan sama kita? Tapi bersama orang lain? Sakit bukan? Bagaimana jika kalian sedang merayakan hari jadi ke yang 1 tahun lalu mendengar bahwa s...