PART 27

304 13 1
                                    

"Lalu aku harus apa sanskar untuk membuatmu percaya!!!  Aku tidak pernah melakukan apapun dengan laksh!!!  Aku hanya melakukan denganmu sanskar!! Dan aku juga tidak pernah mencampurkan apapun kedalam susumu. Semua yang dikatakan ragini bohong!!!!"Pekik swara sambil menangis.

"Kau adalah sahabatku sanskar. Seharusnya kau percaya padaku bukan pada ragini ataupun yang lain"Swara memegang tangan sanskar.

"Tapi swara. Aku adalah suamimu! Aku emang tidak mencintaimu begitupun kau. Tapi aku selalu memperlakukanmu sebagai istri. Aku selalu menghargaimu sebagai istriku swara. Tapi apa yang kau lakukan? Kau tidak pernah menghargaiku sebagai seorang suami. Kau malah bermesraan dengan laksh yang statusnya sebagai suami orang. Bahkan orang-orang mengira bahwa laksh adalah suamimu"Sanskar mendorong swara hingga sudut tembok.

"Swara aku merasa menyesal"Sanskar mendekati wajah swara sehingga sangat dekat sekali lalu berbisik.

"Aku menyesal karena dulu aku menerima perjodohan ini. Jika aku menolak mungkin ini tidak akan pernah terjadi"Sanskar menjauhi swara.

"Maafkan aku. Aku salah.  Tapi sanskar aku akan membuktikan bahwa ini adalah anakmu. Kau adalah orang yang pertama yang harus mengetahui hasil tes DNA ku"Swara.

"baiklah. Jika ini adalah anakku, aku akan merawat dan membesarkannya bersamamu. Kita berdua akan merawatnya. Aku akan membujuk paman durga agar memberimu kesempatan untuk tinggal disini"Sanskar.

"Tapi jika ini adalah anak laksh, Aku akan mengusirmu. Aku sendiri yang akan mengusirmu. Dan menceraikanmu disaat itu juga"Ucap sanskar  menatap mata swara dengan tajam. Sanskar mengambil kunci kamar tersebut dari tangan swara lalu membuka kunci pintunnya.

"Sanskar tunggu. Aku hanya ingin bilang,  Bahwa aku tidak pernah menyesal untuk menerima perjodohan ini. Aku bahagia menikah denganmu"Swara tersenyum meskipun air mata terus saja mengalir.

Sanskar tidak menjawab lalu pergi.

Di meja makan.

Keluarga maheshwari sudah selesai makan malam.

"Baiklah. Laksh, sanskar, dan swara. Kalian pergi ke rumah sakit untuk tes DNA"ucap durga.

"Sekarang? Kenapa tidak besok?"Laksh.

"Ayah ingin sekarang! Agar besok kita cepat mengetahui nya"Durga.

"Baiklah"Laksh,sanskar dan swara pergi ke rumah sakit.

Dirumah sakit.

"Baiklah. Saya akan kirim hasilnya besok ya"Dokter.

"Baik dok. Terimakasih"Laksh.

"Iya sama-sama"Dokter tersebut lalu pergi.

"Sanskar aku hanya ingin bilang bahwa anak yang dikandung oleh swara itu adalah anak kau. Kau adalah ayahnya.  Bukan aku, tolong percayalah"Laksh.

"Liat saja besok"Sanskar pergi.

"Ayo swara"Laksh dan swara mengikuti sanskar.

Dirumah maheshwari.

"Nenek. Aku hanya ingin memberitahu bahwa laksh, sanskar dan swara sedang melakukan tes DNA. dan hasilnya akan dikirim besok"Ucap ragini yang sedang berbicara lewat telpon dengan neneknya.

"Baiklah ragini. Besok aku akan ke rumah sakit untuk mengambil hasil tes nya"

"Maksud nenek?"Ragini.

"Lihat saja besok ragini. Aku yakin besok akan menjadi hari yang paling buruk untuk swara"

"Apa lagi yang kau rencanakan nek?"Ragini.

PERJODOHAN💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang