Di meja makan.
"Ragini cepat kamu susul laksh"bisik parvati.
"Gausah nek"ragini.
"Cepat susul. Swara pasti sedang mengobrol dengan laksh makannya jadi lama. Kamu mau laksh datang lalu membatalkan perjodohan kamu"parvati.
"Ngga mau nek"ragini.
"Makannya kamu susul sana. Dan cepat bawa laksh kesini"Parvati.
"Iya nek"ragini pun izin pergi ke toilet.
Di lain tempat.
"Laksh"Ragini melihat laksh dan swara sedang berpelukan.
"Ragini"swara langsung melepaskan pelukannya lalu mengusap air matanya.
"Maaf sudah mengganggu kalian. Tapi kalian ditunggu oleh semua"Ragini.
"Iya. Anda duluan nanti saya nyusul"Ucap laksh.
"Tapi laksh semua menanyakan kalian berdua. Terus aku harus jawab apa jika mereka menanyakan kalian?"Ragini.
"Laksh aku mohon kamu pergi."swara.
"Tapi swara"laksh.
"Laksh"swara menatap tajam mata laksh.
"Baiklah"Laksh pun pergi.
"Swara"ragini.
"Iya?"Swara.
"Aku dan laksh akan menikah, begitupun dengan kamu. Jadi aku minta jauhi laksh,jangan ganggu pernikahan kami"Ucap ragini lalu pergi.
Swara hanya diam menahan rasa sakit.
"Kalau begitu kita akan mempersiapkan perayaaan pernikahan anak kita secara meriah"Ucap sujata.
"Iya benar sekali"Annapurna.
"Yasudah kalau gitu saya dan swara akan pergi pulang"Sharmistha.
"Biar saya antar"ucap laksh dan sanskar berbarengan.
Semua bingung menatap laksh dan sanskar.
"Laksh apa yang kamu lakukan? Kamu akan mengantarkan ragini pulang kan laksh?"Parvati.
"Tidak nek aku antar"laksh.
"Laksh biar sanskar yang mengantar aku pulang. Dan kamu antar ragini pulang"Swara.
"Tapi swara"laksh.
"Laksh!!"Peringat durga.
"Yasudah ayo swara"sanskar memegang tangan swara lalu pergi diikuti oleh sujata dan sharmistha.
"Yauda ayo. Laksh antar nenek parvati,tuan shekar dan ragini pulang"Annapurna.
"Iya"laksh langsung masuk mobil.
"Yasudah. Kita pulang duluan"Parvati.
"Hati-hati"Ucap annapurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN💔
Fiksi PenggemarBagaimana jika kalian sudah menjalani hubungan bersama seseorang selama 1 tahun akan tetapi dia menikahnya bukan sama kita? Tapi bersama orang lain? Sakit bukan? Bagaimana jika kalian sedang merayakan hari jadi ke yang 1 tahun lalu mendengar bahwa s...