PART 23

269 14 0
                                    

"Aku mohon laksh. Aku tidak mau ada lagi yang tersakiti. Kita telah menyakiti dua orang yang tidak salah apa-apa. Pertama kita telah menyakiti ragini, dan yang kedua sanskar. Ragini dia sangat mencintaimu lebih dari aku,dan kau malah menyakitinnya. Sedangkan sanskar-"Ucapan swara dipotong oleh laksh.

"Juga disakiti. Iya aku telah melukai kakaku sendiri. Aku tau sanskar tidak mungkin melakukan itu. Pasti terjadi sesuatu yang tidak terduga. Dia tidak mencintaimu kan swara? Dia terpaksa melakukan perjodohan ini sepertimu. Dan mungkin dia bisa mengerti akan keadaannya. Sedangkan ragini, dia langsung mencintaiku, dia tidak pernah mengerti aku swara"Laksh.

"Swara untuk mencintai seseorang itu butuh waktu yang lama. Dan ragini tidak pernah mengerti itu. Aku ingin ragini memberiku waktu. Dia selalu membuatku kesal. Dia beda. Dia jauh berbeda denganmu"Laksh.

"Laksh, setiap orang pasti beda tidak ada yang sama. Ragini bisa mengerti keadaanmu jika kau bicara padanya. Berhenti berbicara kasar padanya. Aku yakin ragini pasti bisa memberimu waktu"Swara.

"Tapi swara ini sulit"Laksh berdiri dari duduknya diikuti oleh swara.

"Aku tau laksh. Ini sulit untuk kita. Tapi laksh jika kita seperti ini terus. Kita tidak akan bahagia. Dan kita akan terus menyakiti orang yang tidak salah apa-apa"Swara.

"Baiklah. Tapi swara kita masih bisa seperti ini kan?"Tanya laksh berbalik menghadap swara.

"Iya. Kita bisa menjadi sahabat. Iyakan laksh?"Tanya swara tersenyum.

"iya. Dan cinta kita akan selalu abadi sekarang atau untuk selamanya"Ucap swara dan laksh bersamaan.

"Aku mencintaimu swara"Laksh memajukan badannya sehingga ia sangat dekat dengan wajah swara.

"Aku sangat mencintaimu laksh"Swara diam saat laksh menempelkan keningnya di kening swara.

Laksh mencium kening swara cukup lama. Setelah itu mencium swara kedua mata swara, dan juga pipi swara. Ia melihat bibir swara.

"Izinkan aku melakukan ini untuk terakhir kalinya"Laksh. Swara hanya diam. Laksh pun mencium swara dengan lembut. Dan swara membalas ciuman laksh sambil mengalungkan tangannya di leher laksh. Sedangkan laksh mengalungkan tangannya di pinggang swara.

Di tengah derasnya hujan mereka berdua mencurahkan rasa cinta dan juga kasih sayang mereka yang dulu sempat terhenti. Dan sekaligus ini menjadi kisah berakhirnya cinta mereka yang satu tahun telah usai. Tidak peduli mereka sedang berada di pinggir jalan, mereka merasa dunia milik mereka berdua.  Dan cinta mereka akan abadi sekarang hingga nanti.

"Aku akan menyerahkan poto ini ke keluarga maheshwari"Ucap seseorang tersebut setelah beberapa kali mempoto swara dan laksh,setelah itu pergi.

Di rumah kediaman maheshwari.

"Swara,laksh"Ragini menghampiri swara dan laksh yang baru saja datang dengan keadaan basah kuyup.

"Laksh kau tidak kenapa-napa?  Disini kita semua khawatir"Annapurna.

"Laksh tidak apa-apa bu"Laksh.

"Yasudah kalian berdua masuk.ibu akan siapkan susu jahe. Dan nanti malam habis makan kalian minum obat biar tidak sakit"Annapurna.

"Baik bu"Swara dan laksh masuk kedalam.

Di kamar sanskar.

Swara sudah mengganti pakaian nya dan sekarang ia sedang meminum susu jahe buatan ibunya laksh.

"Hm"Sanskar membuka matanya perlahan dan bangun dari tidurnya.

"aw"Sanskar merasakan tubuhnya ngilu dan sakit.

PERJODOHAN💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang