Suasana di teras rumah mas brian semakin ramai ketika speaker dinyalakan. Lagu pipipi calon mantu terdengar sangat keras. Untungnya rumah mas brian ini tetangganya berada di jarak yang lumayan jauh jadi aman kalau mau berisik kaya gimanapun.
Taehyung dan Mas Win sudah berada didepan untuk bergabung dengan anggota yang lain. Ada yang mengirisi sosis, menusuk sosis, menyiapkan alat untuk bakaran, memotong daging, ada juga yang sudah siap untuk membuat video tiktok.
"Kuliah gimana,dek? Lancar?" Mas Win memulai percakapan lagi
"Lancar mas, alhamdulillah."
"Punya pacar belom?"
Taehyung tersenyum kikuk. Boro boro pacar, masih tahap mau jalan aja udah ditinggal.
"Kena ghosting dia." Ucap Rose dari arah belakang. Dia dan Jimin membantu ibu nya Mas Brian untuk membuat pisang goreng.
"Lah? Masih jaman ghosting kaya gitu?" Ujar Mas Win
Taehyung hanya bisa membatin. Kalau tidak jaman kenapa dia ikutan kena coba?
"Dek Win."
Yang dipanggil satu orang tapi yang nengok hampir semuanya, tipikal orang indonesia sekali. Apalagi yang manggil Mas Brian, yang suaranya subhannallah pengen didenger selamanya dan dimiliki.
"Apa mas?" Jawab Win
"Kamu dipanggil ibu disuruh kebelakang."
Mas Brian menjawab sembari mengusak pelan kepala Mas Win, berlalu menuju speaker yang berada didepan teras untuk mengganti lagu.
"Berarti, pacarnya Mas Win itu-"
"Mas Brian." Jawab Rose dan Jimin barengan dengan mulut mengunyah pisang goreng. Apresiasi karya katanya.
Taehyung mengangguk paham atau lebih tepatnya baru ngeuh kalau sosok pacar yang di bicarakan oleh Mas Win tadi adalah Mas Brian alias ketua karang taruna.
"Lagu apa ini yang diputer?" Tanya Mas Brian
"Vierra mas!" Jawab Rose
"Oke."
Terdengarlah awalan lagu yang sangat familiar ditelinga. Mengisi suara suara pisau di teras itu.
Kelak kau 'kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang telah kita lalui
Yang tersisa hanya aku sendiri di sini
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa dirikuKok nyeseg ya liriknya? Ini antara Taehyung yang kebawa perasaan sama lirik lagu atau memang lagunya se nyeseg ini?
Tiba tiba saja ia merasa ingin menangis. Padahal pikirnya ia tidak memiliki rasa kepada orang itu. Selama ini, ia menekan perasaannnya agar tidak terbuang untuk orang yang menurutnya tidak serius.
"Mbak Cin, ini ayamnya udah tak potong. Terus diapain?"
"Kamu bumbuin ya. Nunggu Mbak Nene selesai potong sosis dulu." Ujar Mbak Cinta, tangannya dengan cekatan memotong sosis menjadi tiga bagian.
Kini karena Taehyung menganggur, tangannya merogoh saku celana untuk mengambil ponsel yang sedaritadi bergetar menandakan entah ada pesan atau notifikasi wattpad.
Deg
Pesan teratas dari aplikasi chat berwarna hijau dengan nama kontak "Dosen Jeongguk" terpampang nyata. Dengan jumlah 20 pesan belum dibaca dan 5 panggilan tak terjawab terhitung 20 menit tadi.
Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi
Meninggalkanku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku 'kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini
KAMU SEDANG MEMBACA
MAINSTREAM ; KOOKV
FanfictionCuma kisah mainstream antara Taehyung dan Bapak Jeongguk. "Pak Jeongguk itu udah terverifikasi bucin." "Sama siapa?" "YA SAMA LO LAH SIAPA LAGI?!" KOOKV LOKAL AU WARN! JAVANESSE BXB Masih Newbie :)