STOP! SAMPAI SINI VOTE DULU, JANGAN DIBACA JANGAN DILIRIK JANGAN BANDEL, AYO KALO DISURUH VOTE YA VOTE. AKU AWASIN LOH.
UDAH PADA VOTE KAH? COBA KOMEN SEKARANG. BIAR AUTHOR TAU SIAPA YANG NURUT DAN SIAPA YANG BANDEL.
MMMM OGHEY LANGSUNG MASUK MEMPERINGATKAN PERTAMA AJA KALAU PART INI MENGANDUNG KONTEN BULAN GOSONG HEAK.
SUDAH SIAP SEMUA UNTUK IKUT MENIKMATI BELAH DUREN ARDAN DAN MATAHARI??
YAUDAH KALAU GITU JANGAN GANGGU YA, CUKUP BACA DAN GAK BOLEH KEPINGIN, HARUS NIKAH DULU. KALAU YANG JOMLO SILAHKAN BERBARIS DAN KITA GIGIT JARI BERSAMA WKWKW.
OGHEY! SORRY AUTHOR BANYAK BACOT. KITA LANGSUNG INTIP YUK!!
EH!
JANGAN LUPA BERDOA BIAR SETAN DIDALAM DIRI KALIAN TIDAK MEMBERONTAK INGIN MENCOBA WKWK. BERCANDA SAYANG.
51| BEDUR (BELAH DUREN) 21+
A
rdan menatap Matahari dengan penuh gairah. Tanpa ba-bi-bu lagi dia langsung menggendong tubuh Matahari ala bridal style menuju ke kamar mereka. Kamar baru dirumah baru dan digunakan untuk melakukan sesuatu yang baru.
Ardan merebahkan tubuh Matahari dengan lembut kekasur. Dia dapat melihat raut kemarahan dikedua pipi istrinya, dan itu terlihat menggemaskan Dimata Ardan.
"Jangan liatin aku kaya gitu." protes Matahari saat Ardan menatapnya dengan penuh minat. Seakan-akan dirinya adalah makanan yang siap disantap.
"Kamu cantik banget." ucap Ardan jujur. Dia masih berdiri di sisi ranjang sambil menatap intens istrinya.
"Aku bener-bener gak sabar.... Praktik belah duren sama kamu." lanjutnya dengan suara yang terdengar lebih berat dari sebelumnya.
Matahari tersipu malu, dia hendak menutup dirinya menggunakan selimut, namun digagalkan oleh Ardan.
"Kenapa?" tanya Matahari.
"Jangan malu, aku suka liat kamu yang kaya gini. Gemes-gemes menggoda."
Matahari tidak bisa tidak tertawa mendengar penuturan suaminya itu. Menurut nya Ardan terlalu lebay. Romantis sih romantis tapi terlalu berlebihan.
Ardan mulai menaiki kasur, dia segera menggurung tubuh Matahari dibawah kukungan nya. Dia sedikit kesal karena ditertawakan oleh Istrinya itu. Matahari langsung bungkam, lalu dengan berani dia melingkarkan kedua tangannya pada leher Ardan. Sedangkan Ardan yang menerima perlakuan Matahari langsung menyeringai lebar. Sedikit terkejut sebenarnya, namun dia tidak mempermasalahkannya.
"Kayaknya ada yang udah bener-bener siap." ucap Ardan dengan suara yang menggoda. Sebelah tangannya dia gunakan untuk membelai lembut pipi Matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Godaan Mas Duda (END)
ChickLit∆Follow dulu sebelum Membaca!∆ "Saya akan bayar berapapun asal kamu mau jadi pengasuh saya." "Eh??" "E-em maksud saya, jadi pengasuh anak saya." Mulai : 31 Oktober 2020 Tamat : 21 Januari 2021 #1 teentlit (16 November 2020) #1 chikclit (16 November...