29

2.6K 266 27
                                    

Gaun pengantin berwarna putih gading itu melekat sempurna di tubuhnya ini sedikit gila menyiapkan pernikahan hanya dalam waktu satu minggu tentu kau tak boleh terlalu banyak menuntut beruntung irene memiliki badan yang proporsional jadi ia tak kesulitan mencari gaun penggantinya ah sebenarnya gaun ini pilihan Wendy sahabatnya dibandingkan irene Wendy jauh lebih berperan dalam menyiapkan pernikahan nya ini. Dua kali irene menikah dan dua kali pula ia tak merasa berdebar sama sekali ia terlihat santai selayaknya akan menjalani photoshoot seperti biasanya saja.

Berbeda dengan irene yang tanpak santai taehyung berkali kali perlu menenangkan dirinya ia begitu cemas berkali kali pula ia perlu memastikan irene tetap ada di tempatnya menunggu, ia sedikit khawatir kalau saja wanita itu kabur dan berubah pikiran kalian tau irene kerap kali tak terduga.

Irene menatap taehyung malas "kenapa lagi? Aku masih disini kau tak perlu berkali kali memastikan aku tetap disini aku tak ada niatan untuk kabur atau berubah pikiran" ucap irene yang baru saja selesai dirias itu

Irene begitu cantik siapa yang akan menyangka kalau ini pernikahan kedua bagi wanita itu.

"Benarkah? Kau tau rene aku mengundang banyak relasi aku.."

"Aku tau aku tak akan mempermalukan mu santai saja" ucap irene mulai jengah dengan taehyung yang sejak tadi mencurigainya.

"Bagaimana bisa aku santai aku akan disini saja memastikan kau tak pergi kemana mana" ucap taehyung bagiaman bisa irene menyuruhnya untuk santai dan tenang sedangkan untuk taehyung irene mau menikah dengannya saja itu sangat tak masuk akal untuknya, dan juga irene terlibat tak terlalu bersemangat tentang pernikahan ini.

"Keluarlah tak seharusnya kau berada disini" ucap irene

"Aku akan pergi tapi akan menyuruh tata mengawasi mu" putus taehyung

"Terserahmu saja" ucap irene lalu setelah ya taehyung berjalan keluar dan benar saja tak lama bocah lelaki tampan itu masuk berjalan mendekati irene

"Omma cantik sekali" ucap tata

"Oh benarkah? Terimakasih sayang" ucap irene

"Omma Appa menyuruhku kemari untuk menjaga omma" ucap tata lalu duduk disamping irene

Irene tersenyum mendengarnya sebanrnya ia kesal taehyung seperti itu padanya tapi saat tata yang mengatakannya irene merasa senang putranya itu selalu bisa membuat mood irene menjadi lebih baik.

***
Irene berjalan menghampiri taehyung pria itu lagi lagi memastikan dirinya tak melarikan diri untuk terakhir kalinya sebelum mereka mengikat janji suci pernikahan.

"Bukankah sudah kubilang kau tak perlu mencemaskan apapun" ucap irene tangannya menyentuh bahu taehyung menatap mata pria yang sebentar lagi akan resmi menjadi suaminya itu "kau gugup?" Tanya irene

Taehyung mengangguk mengiyakan "tidak perlu gugup kita pernah melakukannya dulu"

Irene mendorong taehyung yang akan menciumnya "jangan merusak makeup ku dan juga ada tata disini" ucap irene

Taehyung mengangguk ia lupa kalau putranya ada disana bahkan tadi dia yang menyuruh tata untuk mengawasi irene.

Pesta itu berjalan lancar irene tak banyak mengundang temannya hanya beberapa saja kebanyakan tamu yang datang adalah tamu undangan taehyung, semuanya tampak bahagia termasuk orangtua taehyung entah benar benar bahagia atau hanya terlihat bahagia saja karena setau irene merka masih saja tak menyukai irene karena masa lalu irene dulu yang pernah meninggalkan taehyung.

Tata paling bahagia ia senang sekali senyum itu tak pernah lepas menghiasi wajahnya.

Irene juga sejak tadi memasang senyum manis didepan tamu undangan meski mati matian ia menahan lelah karena gaun yang ia pakai ini cukup berat dan lagi ia harus berdiri cukup lama oh dia jadi ingin mengomel pada Wendy karena memilih gaun ini seharunya ia ikut mencari dan tak asal mengiyakan saja pilihan Wendy Karen pada dasarnya ia sendiri gang kesulitan sekarang.

Miss irene Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang