10

2.6K 283 26
                                    

Taehyung sejak tadi hanya diam didepan Hana kekasihnya sudah sejak 10 menit yang lalu taehyung sampai di apartmen Hana dan keduanya masih saling diam.

Taehyung tau Hana saat ini tengah marah, Hana sudah mendengar dari namjoon kakak sepupunya soal irene yang membenarkan kalau Kim tata itu memang putranya dengan taehyung, bukan Hana tak mau menerima itu hanya saja ia kecewa dan marah karena taehyung seolah berusaha menutupi ini semua darinya, sebelumnya ia pernah bertemu dengan irene dan taehyung tak mengatakan apa apa saat itu seolah ia tak mengenal irene sebelumnya. Kenapa harus ditutupi kalau memang benar mereka sudah berakhir apa karena taehyung masih menyimpan perasaan pada irene?

"Sayang aku tau kau marah saat ini aku minta maaf" ucap taehyung pada akhirnya ya meminta maaf terlebih dahulu sebelum nanti ia akan mencoba menjelaskan meski ia pun tak tau harus menjelaskan sperti apa pada Hana

"Jadi irene? Kenapa tidak pernah mengatakannya selama ini?" Tanya Hana

"Kupikir itu tidak penting itu hanya masa lalu, semuanya sudah selesai" ucap taehyung tangannya menggenggam tangan Hana mencoba meyakinkan kekasihnya itu

"Bagaimana kau bisa menyembunyikan nya aku seharusnya tak setenang ini jika tau mentan istrimu secantik itu" kesal Hana ia sangat cemburu meski taehyung sudah bercerai lama dengan irene tetap saja mengingat mereka pernah menjalin hubungan di masa lalu membuatnya merasa cemburu mengingat betapa cantiknya wanita itu.

"Kau lebih cantik" ucap taehyung

"Jangan berbohong meski itu untuk menghibur ku semua orang juga tau kalau dia lebih segala galanya dariku dia memiliki semuanya"ucap Hana sedikit membentak

"Tapi kau memiliki aku, hatiku milikmu" ucap taehyung "dia hanya masa lalu" ucap taehyung lagi

"Aku takut kau akan kembali padanya" ucap Hana mulai Terisak

Taehyung memeluk kekasihnya itu "kenapa kau memikirkan sampai kesana aku mencintaimu dan kau tau itu kau tak perlu meragukannya" ucap taehyung.

***

Seharian ini tata berada diapartemen irene menghabiskan waktu bersama ommanya, irene sedikit gelisah saat jam sudah menunjukkan pukul 9 malam dan taehyung belum juga datang menjemput tata bukankah besok pagi tata harus sekolah.

Irene menatap anaknya itu yang terlihat sudah sangat mengantuk, taehyung tadi mengatakan hanya akan sebentar tapi sampai sekarang pria itu tak juga datang menjemputnya.

"Sayang ayo tidur dengan omma" ajak irene saat melihat tata beberapa kali menguap

Tata menoleh pada irene dan mengangguk, irene membawa tata ke kamar nya mengajaknya menggosok gigi dan menyuruhnya tidur semntara ia akan mandi sebentar sebelum tidur.

Saat irene kembali dari mandi nya tata terlihat sudah terlelap, dia memang sudah sangat mengantuk tadi, irene ingin tidur tapi ia takut nanti taehyung datang saat ia sudah tertidur.

Irene memutuskan untuk tak tidur dulu ia akan menunggu taehyung sembari menonton film. Sebenarnya irene ingin sekali menghubungi taehyung tapi ia tak punya nomor pria itu.

Dua film sudah hampir rampung irene tonton, sekarang sudah hampir tengah malam dan taehyung belum juga datang, baru dia akan tertidur tiba tiba ada yang menekan bel apartmennya yang irene yakini itu pasti taehyung

Irene berjalan dengan gontai ke arah pintu dan membuka pintunya ia sudah sangat mengantuk sekarang.

"Dimana tata?" Tanya taehyung

Miss irene Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang