Nyonya Kim nenek tata sangat sedih dan marah melihat cucu kesayangannya terluka seperti ini.
Siang ini dia bermaksud untuk menemui irene dan meminta wanita itu untuk tinggal dengan cucunya semntara waktu karena tata terus saja mencari irene, meski sejujurnya ia tak menyukai irene mengingat apa yang wanita itu lalukan 8th silam tapi kebahagiaan tata adalah prioritas nya saat ini.Irene sedikit terkejut saat mendapati mantan ibu mertuanya datang wanita itu memohon padanya untuk tinggal dengan tata, sebanrnya irene ingin tinggal di rumah teman nya saja tapi melihat ny Kim sampai datang begini mau tak mau ia jadi mengatakan iya, kalian harus tau ny Kim tidak pernah berubah sejak dulu masih saja menakutkan di mata irene.
Wanita itu bahkan menunggu sampai sore dan memastikan irene tidak berubah pikiran dan kabur lagi. Wanita itu bahkan menemaninya ke apartmen untuk mengambil baju bajunya tentu saja dengan ditemani petugas dari kepolisian irene selain korban juga menjadi saksi kunci karena dia mengenali wajah pelaku jadi dia akan mendapat perlindungan sampai pelaku itu tertangkap.
Irene memasukkan baju baju miliknya kedalam koper padahal baru kemarin ia membongkar kopernya hari ini ia sudah harus packing lagi, sementara nyonya Kim tampak meneliti setiap sudut apartmen irene.
Irene keluar kamarnya dengan membawa dua koper miliknya ia tak tau harus menginap disana berapa lama tapi untuk berjaga jaga ia sengaja membawa lebih banyak baju.
"Sudah?" Tanya nyonya Kim yang diangguki irene
Keduanya keluar dari apartmen itu, saat irene masuk kedalam mobil nyonya Kim tak ikut masuk membuat irene sedikit bingung.
"Aku tidak bisa mengantarmu tapi jangan coba coba kabur lagi" ucapnya, setelahnya ada orang yang menghampirinya dan wanita itu ikut dengan orang itu.
Irene diantarkan ke rumah taehyung, tata tentu sangat senang melihat ommanya berdiri di ujung pintu kamarnya ia senang tak kehilangan ommanya lagi kali ini.
"Omma" panggil tata
"Ehmm bagaimana keadaanmu sayang?" Tanya irene lalu berjalan mendekati tata dan duduk di sisi ranjang tempat tidur tata
"Aku baik baik saja, omma apa kepala omma baik baik saja?" Tanya tata
Irene mengangguk "omma baik baik saja" ucap irene tangannya terulur untuk mengusap pipi anaknya itu irene tak kuasa menahan air matanya sangat sakit rasanya melibat tata seperti ini dan apalagi ini karena dirinya.
"Omma kenapa menangis?" Tanya tata ia bangun dan memeluk ommanya itu "omma jangan menangis" ucap tata
"Lain kali jangan melawan lain kali minta tolong atau lari menjauh" ucap irene sungguh ia tak sanggup melihat tata terluka seperti ini karenanya
"Aku hanya tak ingin kehilangan omma lagi" ucap tata ikut menangis "dia mau mengambil omma"
Irene menghapus air matanya lalu ia juga menghapus air mata tata "Ehmm omma minta maaf"
"Omma tidak salah jangan meminta maaf" ucap tata membuat irene semakin merasa bersalah
"Omma janji tidak akan kemana mana omma tidak akan pergi lagi" ucap irene sungguh sungguh.
***
Taehyung terkejut sekaligus lega saat ia baru saja pulang dan mendapati irene berada di dalam rumahnya wanita itu tampak tengah menonton TV dengan tata Disampingnya.
"Appa" panggil tata begitu melihat taehyung
Taehyung berjalan mendekat dan duduk disamping putranya itu "kenapa bangun?"
"Aku sudah baik baik saja tidak sakit lagi" ucap tata "Ehmm hanya sedikit sakit" ucapnya meralat
"Tak apa asal dia tak melakukan aktivitas berat" ucap irene
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss irene
FanfictionTentang Kim taehyung yang harus membesarkan putra nya seorang diri karena istrinya pergi meninggalkannya begitu saja, Kim taehyung masih begitu muda saat itu ia masih berumur 22th saat ia resmi menjadi seorang appa untuk Kim tata Tata tumbuh menjadi...