68

1.5K 187 35
                                    

Vote dulu










Irene menatap aneh pada baju yang taehyung berikan padanya.

"Pakailah" ucap taehyung

"Punya siapa?" Tanya irene sudah mau marah tau ada pakaian wanita di apartmen kekasihnya itu

"Aku membelinya untukmu" ucap taehyung seadanya "astaga sayang apa yang kau pikirkan?"

Irene masih diam ditempatnya membuat taehyung tak tau harus bagaimana menjelaskan pada kekasihnya itu, beruntung ia membeli dari aplikasi ponselnya jadi histori itu masih ada.

Taehyung mengambil ponselnya lalu memberikan pada irene setelah membuka email nya yang terdapat bukti struk pembayaran baju yang ia beli untuk irene.

"Ah kupikir ini milik kekasihmu yang lain" ucap irene lalu tersenyum manis, ia sudah berpikir yang tidak tidak sebelumnya saat taehyung punya baju perempuan di apartmennya.

"Aku tidak mungkin berselingkuh"

Irene mengambil baju dari tangan taehyung lalu berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Irene memang sudah bebeapa kali mandi di apartmen kekasihnya tak heran ia sudah mempunyai peralatan mandinya disini. Jika ommanya tau mungkin ia akan marahi habis habisan jangankan bermesraan dengan taehyung, ommanya saja gak tau kalau ia dan taehyung pacaran, ommanya hanya tau taehyung teman dekatnya bukan karena taehyung atau irene tak mau mengakui hubungan mereka didepan orangtua irene hanya saja orangtua irene memang belum mengijinkannya untuk berpacaran.

Irene keluar dari kamar mandi itu setelah selesai mandi dan tak mendapati taehyung di dalam kamar entah kemana orang itu.

Cukup lama irene menunggu taehyung sekitar 10 menitan.

"Dari mana?" Tanya irene saat taehyung masuk ke kamar itu

"Dari luar sebentar" ucap taehyung lalu mengangkat kantung plastik yang ia bawa

"Aku tidak mau" ucap irene

"Wae? Ini semua kesukaanmu" ucap taehyung lalu menaruh plastik yang irene tolak bahkan sebelum ia melihat isinya

Taehyung ikut merangkak naik ketempat tidurnya dan duduk disamping irene, tapi irene justru bangun dari posisinya

"Aku sudah makan kue tadi" ucap irene "oppa jangan membuatku seperti babi" ucap irene yang tau betul isi plastik yang taehyung bawa

Taehyung menahan irene saat wanita itu akan turun dari tempat tidurnya "mau kemana?"

"Oppa ayo menonton di luar saja" ajak irene tak ingin kejadian terakhir kali terulang

"Disini saja" ucap taehyung lalu membawa irene kembali ke posisinya semula

"Oppa lepaskan aku" ucap irene menepuk lengan taehyung yang memeluknya erat

"Arasso" ucap taehyung sebenarnya taehyung sengaja ke minimarket bawah untuk membeli kondom siapa tau irene mau melakukannya hari ini.

Taehyung melingkarkan lengannya di pinggang irene, Ia tak fokus pada film yang mereka tonton, lagipula mana bisa ia fokus jika pikirannya sudah traveling kemana mana sejak tadi.

Taehyung tersenyum kecil saat irene memeluknya menyembunyikan wajahnya saat hantu di film itu muncul.

"Oppa apa sudah pergi?" Tanya irene

"Masih ada" bohong taehyung

"Aku takut sekali" ucap irene

"Tidak usah menonton kalau takut" ucap taehyung

Miss irene Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang