73

1.8K 199 25
                                    


Beberapa hari kemudian

Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu tunggu oleh tata dimana dia akan pergi berkemah dengan omma dan appanya dengan tenda sungguhan.

Pagi itu semuanya tampak sibuk, tuan bae ayah irene sudah menelpon kapan mereka berangkat sedangkan irene masih kerepotan dengan persiapan mereka.

"Omma nanti duduk diblakang ya" ucap tata

"Wae?" Tanya irene

"Mau dipeluk omma terus" ucap tata yang mengerti ia tak boleh minta pangku lagi pada ommanya sekarang karena ada adik bayi dalam perut ommanya, kemarin neneknya yang mengatakan itu padanya.

Irene mengangguk sedangkan taehyung sedikit keberatan, mereka hanya akan pergi bertiga tanpa supir kalau irene di belakang ia jadi seperti supir untuk istri dan anaknya ini.

Setelah semua persiapan selesai mereka berangkat irene duduk di belakang dengan tata, bocah itu sejak tadi terus bertanya kapan mereka akan sampai di vila tempat mereka akan berkemah, tata sudah sangat tidak sabar untuk itu.

Irene sampai gemas sekali dengan tata yang sudah tak sabaran itu, sedangkan taehyung hanya diam saja seperti enggan ikut pergi, ia mengiyakan hanya untuk menyenangkan tata saja dan tak mungkin juga ia membiarkan irene pergi tanpa dia.

Mereka sempat berhenti untuk membeli minuman hanya irene dan tata yang turun sedangkan taehyung menunggu di mobil.

"Omma aku juga mau kue" ucap tata saat didalam coffeshop itu mata nya seolah tak bisa untuk tak menatap pada kue coklat yang terlihat menggodanya itu.

"Oh omma juga mau ayo kita beli, tapi makan nya nanti ya kalau sudah sampai" ucap irene mewanti wanti karena mereka sudah ditunggu sejak tadi ayahnya sudah tak sabar ingin mengajak tata untuk mendirikan tenda.

Tata mengangguk mengiyakan

Setelah selesai dengan pesanan mereka, irene dan juga tata kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan mereka ke vila milik keluarga irene.

Perjalanannya cukup jauh tata hampir saja tertidur tapi ia kembali bersemangat saat pemandangan di sepanjang jalan itu tampak cantik.

"Omma kita akan tidur di dalam tenda kan nanti malam?" Tanya tata

"Oh omma tak yakin soal itu" ucap irene tak ingin membohongi putranya

"Wae?"

"Mungkin Appa mau tidur di tenda ajak Appa saja" ucap irene mengorbankan taehyung bagaimanapun juga ia sepertinya tak bisa tidur di dalam tenda, ia pikir itu kurang nyaman, ya benar ia suka saat tata meminta berkemah seperti ini tapi tidak dengan tidur juga di dalam tenda.

"Appa tidak mau itu tidak nyaman tidur nya dikamar saja" ucap taehyung

"Wae? Kita jauh jauh kemari untuk tidur dikamar?" Tanya tata

"Ajak kakek kalau begitu" ucap taehyung yang diangguki irene

***

Setibanya mereka di vila merka sudah disambut kedua orangtua irene, tuan bae langsung mengajak cucunya itu untuk mendirikan tenda bersama.

Taehyung hanya duduk bersantai melihat ayah mertuanya dan juga anaknya tengah bersusah payah mendirikan tenda itu spertinya ayah irene sedikit lupa bagaimana cara nya.

Irene duduk disamping taehyung lalu memberikan minuman pada suaminya itu, "kenapa hanya diam saja dan membiarkan appaku bekerja keras sendirian?" Tanya irene

Taehyung menoleh menatap irene lalu mengambil gelas dari tangan istrinya itu. Meminumnya lalu menaruhnya di meja sampingnya.

"Aku hanya tak mau mengganggu saja" ucap taehyung

Miss irene Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang