Hari ini hari yang sudah tata tunggu tunggu sejak bebeapa waktu lalu, hari dimana banyak orang akan memberinya hadiah karena ia berulangtahun yang ke 9.
Irene dan taehyung sengaja ingin memberikan surprise untuk anak mereka dengan membawa kue dan juga lilin, sebanrnya rencana mereka akan membangunkan tata dan memberikan kejutannya tapi karena ulah taehyung semalam mereka jadi bangun kesiangan dan tata sudah bangun lebih dulu dari mereka, bocah itu sudah duduk manis menonton TV di ruang tengah meski matanya masih terlihat mengantuk.
Besok ia ujian jadi hari ini terakhir ia diijinkan menonton TV oleh ayahnya, karena itulah ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya ia bukan belum mandi dan langsung menonton kartun kesukaannya.
Irene dan taehyung berjalan perlak mendekati tata sembari menyanyikan lagu ulangtahun membuat tat sontak menolehkan kepalanya ke belakang, ia tak pernah tau akan mendapat kejutan seperti ini ia tau ia akan dapat hadiah tapi ia tak tau ia akan dapat kejutan begini dan dia suka sekali.
"Berdoalah lalu tiup lilinnya" ucap irene membuat tata langsung memejamkan matanya dan berdoa dalam hati.
Setelah nya ia meniup lilin itu
Irene memberikan kado untuk tata dan dengan semangat ia langsung membukanya
"Omma aku suka ini" ucap tata lalu memeluk ommanya
Tata juga membuka hadiah dari ayahnya tapi wajahnya nampak biasa saja dan tak tertarik sedikitpun meski hadiah dari ayahnya begitu mahal.
"Kenapa kau begitu? Ayo kedepan dan lihat hadiahmu" ucap taheyung ia menaruh kue nya dan menggendong tata untuk ke depan rumah mereka ya ia menaruh sebuah kunci di kotak kado itu, taehyung membelikan mobil baru untuk anaknya.
Tata hanya menatap malas mobil mewah di depannya ini mobil mercedes benz keluaran terbaru.
"Kau dapat ini karena kau sudah jadi anak yang baik" ucap taehyung lalu menurunkan tata dari gendongannya
"Aku hanya dapat ini?" Tanya tata malas ia lebih senang jika ayahnya memberinya mainan atau hadiah liburan saja
"Yaa mau kemana?" Tanya taehyung saat tata akan berjalan masuk ke dalam rumah lagi "ayo kita coba hadiahmu" ucap taehyung yang justru lebih bersemangat daripada tata
"Besok saja, kartunku tak bisa menunggu" ucap tata tapi detik berikutnya taehyung sudah menggendong tata lagi untuk masuk ke mobil itu
"Kau tau sulit untuk mendapatkannya jadi ayo kita mencobanya" ucap taehyung
Sedangkan irene hanya menggelengkan kepalanya ia tak habis pikir taehyung benar benar hanya memberikan ini untuk tata sebelumnya ia sudah mengatakan kalau tata pasti akan biasa saja jika ia membelikannya mobil baru tapi taehyung bersikeras mengatakan kalau tata akan menyukainya dan lihatlah yang terjadi ini lebih seperti taehyung yang mendapat hadiah mobil baru karena pria itu jauh lebih bersemangat dari tata.
Hari itu tata menerima banyak sekali hadiah mulai dari ommanya, bibi Wendy, paman namjoon sampai kakek neneknya, ia paling suka hadiah dari paman namjoon pria itu bahkan tak hanya memberinya satu hadiah sedangkan ia paking tak suka hadiah dari ayahnya meski paling mahal tapi ia tak begitu peduli ia naik mobil apa ke sekolah buatnya sama saja.
Dan sore tadi ia sudah dijemput neneknya nyonya Kim untuk menginap di rumahnya karena besok irene dan taehyung akan pergi ke melbourne. Tata akan menginap dua hari dirumah nyonya Kim lalu dua hari dirumah nyonya bae.
Kedua nenek nya itu empat berebutan siapa yang lebih dulu bersama tata, sedangkan tata sendiri tak masalah mau dimana dulu ia suka kedua neneknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss irene
FanfictionTentang Kim taehyung yang harus membesarkan putra nya seorang diri karena istrinya pergi meninggalkannya begitu saja, Kim taehyung masih begitu muda saat itu ia masih berumur 22th saat ia resmi menjadi seorang appa untuk Kim tata Tata tumbuh menjadi...