Irene bangun dari posisinya setelah memastikan kalau tata sudah benar banar tertidur, irene berjalan mendekati taehyung dan duduk disamping suaminya itu, taehyung tadinya hanya ingin sedikit mengerjakan pekerjaannya sembari menunggu tata tidur tapi justru ia keterusan sekarang, sedangkan irene sedikit merasa bersalah karena menolak taehyung tadi meski ia sedikit bersyukur juga merka belum sempat melakukannya tadi.
Irene menyandarkan kepalanya di lengan taehyung membuat pria itu menoleh dan tersenyum pada irene "sebentar ya" ucapnya
Irene mengambil ponsel milik taehyung berniat ingin menonton video video lama tata
"Oppa aku mau menonton video tata" ucap irene yang diangguki taehyung, tapi baru saja ponsel itu ada ditangan irene satu notifikasi muncul di layar itu
"Ini apa?" Tanya irene sembari menunjukkan ponsel taehyung yang berisi pesan yang belum di baca
"Ah aku lupa belum memberitahumu" ucap taehyung
Irene membaca pesan Pesan itu lalu menatap tajam pada taehyung "kenapa dia masih mengirimimu pesan?" Tanya irene banyak sekali pesan yang wanita itu kirimkan pada taehyung. Seingatnya ia pernah meminta taehyung memblokir nomor wanita itu.
"Tidak tau aku bahkan sudah memblokir nomornya tapi dia menggunakan nomor lain, lihat nomor nya berbeda" ucap taehyung seadanya ia bahkan sampai bingung harus seperti apa lagi.
"Sayang bukankah yang penting aku tak menangapinya" ucap taehyung lalu menaruh laptopnya dan menatap irene sekarang, bagaimana bisa ia lupa kalau seharian ini Hana terus menghubunginya tadinya ia bermaksud memberitahu irene tak sedikitpun ia berniat menutup nutupi apapun itu dari irene, lagipula kenapa pesan itu masuk saat irene sedang memegang ponselnya membuat salah paham saja.
"Jangan diam saja, jangan marah kita bahkan mau melanjutkan yang tadi" ucap taehyung
"Aku sudah tidak mood" ucap irene kesal
Taehyung menggengam jemari irene mencium punggung tangan istrinya itu Masih terus meyakinkannya kalau ia tak berniat menyimpan rahasia apa pun di belakangnya
Irene melepas tangan taehyung berjalan mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan pada seseorang. Sedangkan taehyung hanya bisa pasrah dan berharap irene masih percaya padanya.
***
Pagi hari di rumah HanaHana menundukkan kepalanya saat ini kakak sepupunya tengah marah padanya, ia saja tak tau dari mana namjoon tau kalau ia masih mencoba untuk mendekati taehyung, namjoon bahkan tau kalau ia sempat mengikuti taehyung sampai keluar negri kemarin. Tadi pagi pagi sekali namjoon datang dan langsung menerobos masuk ke kamarnya dan menanyainya soal dirinya yang mengikuti taheyung dan bahkan masih mengirimi pria itu pesan ajakan untuk bertemu. Hana yang masih tidur tadi jadi terbangun dan sedikit pusing karena terbangun tiba tiba.
"Bukankah sebelumnya aku sudah memperingatkan mu!" Ucap namjoon setelah perdebatan panjangnya dengan Hana
"Oppa kau tak bisa seperti ini padaku ini tidak adil, aku mencintai taehyung" ucap Hana sembari Terisak "aku menyesal meninggalkannya aku menyesal dan ingin memperbaikinya" ucap Hana apa adanya.
"Kau kan tau kalau dia sudah bahagia dengan keluarganya jangan mengganggu mereka lagi, tidak ada yang bisa diperbaiki kau sudah selesai dengannya" ucap namjoon mencoba memberi pengertian pada adiknya itu
Semalam irene mengirimi nya pesan mengatakan kalau Hana masih saja sering mengganggu taehyung dan dia terganggu dengan hal itu dan meminta namjoon untuk berbicara dengan Hana agar tak melakukan hal seperti itu lagi, jika saja namjoon mau egois ia tak akan peduli dengan itu ia justru akan senang jika irene bertengkar dengan taehyung akan lebih senang lagi jika irene berpisah dari taehyung, tapi dia memilih untuk tidak seperti itu ia memang mencintai irene dan sangat menginginkan irene untuk bisa bersamanya tapi ia sadar yang terpenting baginya irene bahagia, terdengar munafik jika ia tak ingin bersama wanita itu tapi ia sadar ia tak boleh egois dan lagi ia sangat menyayangi tata ia tak ingin bocah itu kembali merasa sedih jika orangtuanya kembali berpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss irene
FanfictionTentang Kim taehyung yang harus membesarkan putra nya seorang diri karena istrinya pergi meninggalkannya begitu saja, Kim taehyung masih begitu muda saat itu ia masih berumur 22th saat ia resmi menjadi seorang appa untuk Kim tata Tata tumbuh menjadi...