Taehyung sungguh tak tau harus bersikap seperti apa saat ini sedangkan irene masih saja menatapnya tajam tadi irene terjatuh di kamar mandi dan dia menyalahkan taehyung untuk itu padahal itu kan salahnya sendiri yang kurang hati hati.
"Kau mau kupanggilkan dokter?" Tanya taehyung menawari
"Tidak" ucap irene singkat
"Kurasa itu mungkin karena shampo baru mu" ucap taehyung karena tak ada yang berubah asisten rumahtangga ya juga rutin membersihkan lantai kamar mandinya kemarin dan juga tadi saat ia mandi juga lantainya baik baik saja satu satunya yang baru shampo milik wanita itu meski itu juga tidak mungkin.
"Berhenti menyalahkan benda mati"'ucap irene kesal kakinya jadi memar karena terjatuh tadi dan rasanya sakit sekali
Taehyung mengangguk dan memilih mengalah saja agar ini tak berlangsung lama.
"Kau mau lagi?" Tanya taehyung
Irene menatap taehyung "kau pikir aku babi?"
"Tidak bukan begitu kau sepertinya menyukainya jadi kalau kau mau aku bisa membuatkannya lagi untukmu" ucap taehyung serba salah
Irene berdiri dari duduknya dan berniat membawa piring kotornya untuk ia cuci tapi taehyung mencegahnya "biar aku saja, kakimu kan sakit" ucap taehyung
Irene mengangguk dan berjalan ke ruang tengah dengan langkah tertatih tentu saja.
Setelah mencuci piring mereka taehyung menyusul irene dengan membawa salep untuk kaki istrinya itu.
Taehyung duduk disamping irene dan memangku kaki wanita itu, irene diam saja karena merasa taehyung perlu mempertanggungjawabkan perbuatannya yang membuatnya celaka mungkin lebih tepat karena kamar mandi dirumahnya membuatnya celaka.
"Pelan sakit" protes irene padahal taehyung pun sudah sangat pelan
"Iya"
"Oppa"
"Apa?"
"Aku bosan sepi sekali tak ada tata" ucap irene
Taehyung mengangguk setuju "iya sepi" ucap taehyung
Baik taehyung maupun irene menoleh saat ponsel irene berdering menampilkan satu nama yang pernah mengisi hari hari irene.
Irene cepat mengambil ponselnya dan menolak panggilan itu.
Taehyung yang sudah pernah mendengar soal suho jadi sedikit penasaran kenapa tiba tiba pria itu menghubungi irene lagi
"Aku penasaran ke.."
"Jangan penasaran" potong irene sejujurnya ini bukan kali pertama pria itu menghubunginya ia mengerti sebenarnya kalau pria itu marah padanya atau semacamnya karena sejujurnya saja merka putus sepihak suho tak benar benar ingin putus pria itu mengajak irene serius tapi irene tak mau karena ia ragu dengan pria itu dan beralasan tak mau menikah dalam waktu dekat dan sekarang ia justru kembali pada taehyung.
"Wae?"
"Jangan bertanya" ucap irene "aku tak mau membahasnya" ucap irene
Taehyung menurunkan kaki irene dari pangkuannya dan ia juga pergi dari sana
Irene tau taehyung sepertinya juga jadi kesal padanya tapi ia mendiamkannya saja toh nanti juga dia akan baik sendiri lagi ia sudah tau sifat taehyung jadi kalo marah diamkan saja nanti balik lagi seperti sebelumnya, sungguh ia tak mau membahas suho lagi bagaimana ya ia saja tak yakin ia pernah mencintai pria itu dulu saat mereka berkencan irene memang jahat memanfaatkan pria setulus suho tapi tidak bisa kah taehyung tak perlu membahasnya dan tak perlu meributkannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss irene
FanfictionTentang Kim taehyung yang harus membesarkan putra nya seorang diri karena istrinya pergi meninggalkannya begitu saja, Kim taehyung masih begitu muda saat itu ia masih berumur 22th saat ia resmi menjadi seorang appa untuk Kim tata Tata tumbuh menjadi...