30. Amarah Kiara + INFO REPOST

24.6K 1.3K 144
                                    

Hai semua, aku REPOST ulang KIADENDRA dari bab 30 ya!! Jadi tungguin aja semua bye bye!!!

Note tanggal 01 Mei 2021

Happy Reading...

Setelah menempuh perjalan sekitar tiga puluh menit akhirnya taksi yang Kiara tumpangi berhenti di depan sebuah rumah besar milik seorang aktor ternama, tentu saja itu rumah Dendra. Sebelum keluar Kiara membayar taksinya.

"Kembaliannya diambil saja pak, terimakasih!" ucap Kiara sembari mencoba tersenyum, meski hatinya tengah sakit saat tadi melihat foto yang dikirim oleh orang tidak dikenal itu.

Supir taksi itu mengangguk, kemudian dengan segera Kiara turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah besar milik keluarga Dendra.

Beberapa langkah lagi memasuki pintu utama, gadis itu menarik napasnya. Entah kenapa rasa sesak yang teramat sangat kembali menusuk relung hatinya. Saat gadis itu menoleh ke arah garasi hanya ada satu mobil yaitu mobil Alphard hitam milik Dendra. Gadis itu menarik napasnya lega, karena di rumah hanya tengah ada Dendra ini manjadi waktu yang tepat untuk bicara empat mata dengan lelaki itu pikirnya.

Dengan segera gadis itu membuka pintu masuk utama rumah Dendra dan, "Kiara pu-lang,"

Mulut Kiara terbuka lebar, air matanya tumpah dengan deras membasahi pipi tirusnya saat melihat di atas sofa ruang tamu suaminya tengah berciuman dengan napsu bersama seorang wanita yang ada di gambar yang dikirim oleh orang asing itu.

Dada Kiara naik turun pertanda gadis itu sangat emosi dan siap untuk meledak sekarang, "BANGSAT!! MANUSIA MURAHAN!!!!!!" teriak Kiara dengan lantangnya membuat semua orang terkejut, Dendra yang baru menyadari kehadiran Kiara pun langsung mendorong tubuh Agatha kasar hingga gadis itu tersungkur dilantai. Bahkan para asisten rumah tangga pun ikut terkejut karena teriakan Kiara.

Para asisten rumah tangga juga ikut berhamburan menuju sumber suara, dan ya para asisten rumah tangga pun tidak percaya dengan apa yang meraka lihat. Dendra dengan segera menghampiri sang istri yang saat ini masih berdiri di ambang pintu sembari menangis. "Ini semua salah paham, Ra!" kata lelaki itu. Tangan Dendra bergerak mengambil tangan Kiara namun ditepis kasar oleh gadis itu.

PLAK!!!!!!!!

Satu tamparan keras meluncur dengan indah di pipi Dendra, lelaki itu hanya bisa memegangi pipinya yang habis ditampar Kiara. lelaki itu pantas menerima semua ini. Kiara tidak memperdulikan Dendra, gadis itu mengapus air matanya kemudian berjalan dengan dada membusung dan tatapan tajamnya ke arah Agatha yang masih tersungkur dilantai.

Jika kalian akan mengira Kiara sama seperti gadis di dalam sinetron yang hanya akan menangis dan merasa paling teraniaya saat memergoki suaminya selingkuh kemudian berlari sembari menagis meratapi nasib. Maka kalian salah, Kiara justru akan sangat bringas dan keji sama seperti sekarang.

Gadis itu memandang Agatha yang masih tersungkur dilantai dengan remeh, "Gimana rasanya bekasan gue jalang?" tanya gadis itu remeh, membuat Agatha mendongak menatapnya.

"Apa maksud lo ngatain gue jalang?!" tanya gadis itu balik tak terima.

"Terus apa kalau bukan jalang? Wanita gak punya harga diri?" Agatha yang sudah terpancing emosinya, akhirnya bangkit dan berdiri sok tegar di depan tubuh Kiara yang sayangnya jauh lebih tinggi darinya.

KIADENDRA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang