Happy Reading, dan siapkan hati kalian untuk membaca ending...
✨✨✨
Mas Suami
Maafin aku Ra :)
Kiara tidak bisa berkata - kata apapun lagi selain menangis, ingin rasanya Kiara membaca artikel yang dikirim Tania sampai habis namun hatinya tidak sanggup. Membaca juduya saja sudah membuat hati Kiara hancur berkeping - keping. Dendra benar - benar keterlaluan, Kiara tidak habis pikir lagi dengan lelaki itu.
"Kenapa Dendra? Kenapa? Hiks!" Kiara kembali meraih ponselnya untuk menghubungi Dendra, Kiara harus mendapatkan penjelasan secara detail langsung dari mulut lelaki itu.
Beberapa kali mencoba menelpon Dendra tidak mengangkat sambungannya, hal itu membuat Kiara sangat kesal gadis itu terus mencoba menghubungi suaminya. Dan akhirnya pun ada jawaban.
"Halo," sapa lelaki itu dari seberang sana, bahkan mendengar suara Dendra saja berhasil membuatnya kembali menitihkan air mata lagi.
"Gimana sekarang?" Tanya Kiara dengan suara bergetar menahan tangis.
"Maafin aku Ra, aku juga gak tau bakal kaya gini." Jawab Dendra dengan nada penuh penyesalan.
"Lo itu brengsek! Bangsat! Anjing lo tau! Jadi karna ini lo berubah kasar sama gue asu?! Lo manusia paling brengsek yang pernah gue kenal!" Teriak gadis itu dengan kuat, Kiara merasa salah menaruh kepercayaaan pada lelaki buaya semacam Dendra. Apalagi kurangnnya Kiara selama ini menjadi istrinya? Apa?
"Aku gak sengaja Ra,"
"Gak sengaja mata lo! Harusnya sebelum berbuat lo udah tau resikonya apa anjing!" umpat Kiara lagi, Kiara sudah tidak bisa memilih kata - kata lagi. Otaknya terasa begitu kelabu, hatinya benar - benar merasa hancur.
"Lo dimana sekarang?" tanya Kiara.
"Kamu mau apa Ra?"
"Lo dimana bangsat?! Jawab gue!" tuntut Kiara geram, Dia akan segera menghabisi lelaki itu. Dendra terlalu kurang ajar.
"D-di apartemen Ra," cicit lelaki itu takut.
"Sejak kapan lo punya apartemen hah?!"
"Udah dari lama Ra,"
"Kirim gue alamatnya sekarang anjing!" Kiara memutuskan sambungan ponselnya tanpa menunggu jawaban lagi dari lelaki itu, Kiara kembali menangis sembari memandang getir ke arah layar ponselnya yang menampilkan judul artikel itu.
"DENDRA GHANI TIDAK SENGAJA MENGHAMILI AGATHA DALAM......"
Sumpah demi apapun, Kiara berjanji akan meghabisi dua orang itu. Setelah sekian lama tidak muncul sekarang Agatha datang lagi dan berhasil merusak rumah tangganya. Pertanyaan itu terus begulir dalam pikiran Kiara, sejak kapan Dendra kembali berhubungan dengan Agatha?
KAMU SEDANG MEMBACA
KIADENDRA (END)
Teen FictionMenikah bukanlah sebuah lelucon, apalagi untuk remaja dengan jiwa bebas seperti Kiara. Sebuah petaka hadir dalam hidup Kiara ketika kedua orangtuanya menjebak gadis itu dalam sebuah perjodohan konyol, meski menolak Kiara tetap tak bisa menolak perm...