23. kemana?

100 32 0
                                    

♧ Grafitasi bulanlah yang membuat laut memiliki ombak.






Seketika guncangan hebat menerpa tubuhku, kepalaku sakit, dan aku mendengar namaku dipanggil berulang.

#sejeong pov end.

Sejeong tersadar dari mimpinya, hoseok yang mengguncang bahu sejeong dan memanggil-manggil namanya langsung berhenti.

"Lu gak papa?"

Sejeong yang tampak panik itu masih mengatur nafasnya.

"Sun-sunbae" sejeong mendorong pelan tubuh hoseok ke samping, berniat melihat keadaan di luar kaca mobil.

Tidak ada orang berjubah tadi, namun memang ada banyak orang di luar.

Hoseok mengikuti arah pandang sejeong, merasa ada yang janggal, hoseok kembali menatap sejeong.

"Sejeong-ssi, lu gak papakan?" Hoseok mendekatkan wajahnya,

Sejeong menatap hoseok khawatir, pandangan nya turun ke leher hoseok, namun tak ada luka apapun di sana.

tadi itu mimpi? Batin sejeong.

"Hey,, kenapa?" Tak kunjung mendapat respon, hoseok terus bertanya, menelisik ke dalam mata sejeong.

"Ah... anu sun-sunbae" ucap sejeong linglung.

"Tadi lo teriak-teriak kenapa?, lo mimpi?"

Sejeong mengangguk.

"Mimpi apa?"

"Di-di luar ada orang yang nodong sunbae, trus leher sunbae berdarah" sejeong menunduk, memikirkan mimpi menyeramkannya itu.

"Tapi lo gak kenapa-kenapa kan?" Tanya hoseok lagi, sejeong hanya menggeleng, masih menunduk,

"hey,, liat gw" ucap hoseok menangkup pipi sejeong.

"Gak papa, itu tadi cuman mimpi, kita bakal baik-baik aja, gw ngambil makanan buat lo dulu, lo laper kan?" hoseok tersenyum sebentar lalu keluar dan menutup pintu mobilnya lagi.

Raut gelisah terpancar di wajah hoseok, hoseok tau kalau itu bukan mimpi sekedar bunga tidur, Setelah itu hoseok langsung menghampiri namjoon.

"Njoon, sejeong tadi mimpi" ucap hoseok tanpa basa-basi.

"Jadi tadi dia tereak-tereak karna mimpi?" tanya taehyung.

"Iya, gw yakin mimpinya itu kiriman" ucap hoseok.

"kita diancem?!" Seru jungkook panik.

"Iya, mereka pasti dah tau kita di sini" ucap namjoon.

"Hyung, Jin hyung sama yoongi hyung bilang udah selesai, lagi ke sini" ucap jimin menunjukkan ponselnya ke hoseok.

"Udah dari tadi?"

"baru 15 menit-an hyung, ayok" taehyung mengajak semuanya untuk pergi.

Dan hoseok teringat sesuatu. "Kook tadi lu jadi beli roti kan? Ma aer?"

"Oh iya hyung, nih" jungkook memberikan roti dan sebotol air kemasan ke hoseok.

Mereka bergegas pergi dari tempat itu, ternyata di manapun mereka bersembunyi, pasti akan ketahuan mengingat kalau yang mencari mereka bukan orang sembarangan.

Sejeong yang tau kalau orang-orang yang di luar pada masuk jadi salting, hoseok duduk di samping sejeong lalu menenangkan sejeong yang cemas.

"nih makan dulu" ucap hoseok sambil menyodorkan makanan, sejeong mengangguk lalu diam dan makan rotinya perlahan.

MOON (BTS VAMPIR/JHS) #TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang