♧ Ukuran matahari beribu-ribu kali lipat dibanding bulan, namun mereka tampak seukuran jika dilihat dari bumi.
"Je-jebal,,,, sunbae, maaf,, tadi gw gak sengaja, gw harus pulang"
Permohonan sejeong tidak didengar, mereka malah saling bertukar tatap.
"Gw.. punya nenek di rumah, nenek pasti dah nungguin" ucap sejeong hampir menangis.
"Gw.., gw ga bakal bilang, kalo kalian nyuri ayam, kalo nggak,.. gw aja yang ganti ayamnya" ucap sejeong merengek.
"Maksud lo apa?" taehyung tiba-tiba bertanya.
"Hah?,,, gw bakal ganti ayamnya" ucap sejeong ragu.
"Dah lah hyung!, kelamaan" ucap jimin beranjak maju, tangannya mendekati gadis itu.
Sejeong ketakutan dan berlari ke ujung gang, namun tiba-tiba jimin mencegat sejeong, larinya cepat sekali, tidak seperti jungkook yang mendadak, kali ini sejeong masih bisa menyadari jimin berlari, namun sangat cepat seperti angin lewat.
Kembali ke sejeong yang terlalu mengerem sampai dia terjungkal ke belakang. Jimin menatapnya tajam, mata nya memerah, jimin menggeram dan menunjukkan taringnya.
Lalu datang seokjin yang dengan cepat menutupi mulut jimin, namun terlambat sejeong sudah melihat semuanya. Seokjin menarik jimin dan memukul kepalanya.
"Paboya!!, tadi dia belum tau,, dasar bodoh"
Ketakutan sejeong meledak, nafasnya tercekat, nafasnya memburu, apa yang ia lihat tadi, hantu?, tak lama sejeong tersadar dari lamunannya lalu berbalik dan berlari ke arah berlawanan.
Namun ia baru ingat kalo lima orang lainnya masih di sana. Datang namjoon mendekat, ia memijat batang hidungnya..
"Lo ikut kita dulu"
"hah?,. nggak,,, gw mau pulang!"
"lo dah liat semuanya lo gak bisa pulang" taehyung menyahut.
"Hmm,,, lo gak usah takut, ikut kita aja" ucap hoseok mencoba cara yang lebih halus.
"Enggak, enggak mau!!" sejeong menggeleng, ia menoleh ke belakang, di mana ada dua orang di sana, yang satu dimarahi, dan yang satu memarahi.
Sejeong bingung harus lari lewat mana. Tiba-tiba langit mendung, membuat suasana bertambah mencekam, udara dingin bertiup.
Sejeong bersender di dinding, berharap dinding bisa menelannya, sedangkan yang lain mendekat perlahan, mereka tampak berpikir mencoba menjelaskan sesuatu namun terlihat sulit.
"Gw laper" suara yoongi memecah ketegangan.
"Hyung!, bisa-bisanya laper sekarang" gerutu jungkook kesal.
"Kenapa emang?, salah?"yoongi mengangkat dagunya.
"Gw juga" taehyung memegangi perutnya.
Saat mereka sedang lengah, sejeong berlari mepet ke dinding, dan tentunya percuma, secepat kilat hoseok menggenggam tangan sejeong.
"GW MAU PULANG!!!, LEPASIN GW!!.. HUWAAAA.." sejeong berontak dan histeris.
Semua jadi panik,
"heehh,, jan berisik, gimana nih" jungkook mengibas-ngibakan tangannya ke wajah sejeong, jungkook pikir dengan begitu air matanya sejeong akan segera kering.
Taehyung malah berlari ke tempat seokjin dan jimin, hoseok masih terpaku menggenggam tangan sejeong, dan yoongi datang menepuk-nepuk kepala sejeong sebentar.
Membuat sejeong terkejut dengan tepukan di kepala tiba-tiba, namun siapa sangka itu malah membuat tangisan sejeong melunak.
Namjoon mendekat ke hoseok dan berbisik. Hoseok tampak ragu, namun mengangguk.
"Hmm,, kim,, kim sejeong-ssi" hoseok membaca name tage sejeong, namun tidak direspon sejeong. Sejeong masih menangis tersedu-sedu.
Langit yang mendung bertambah gelap, lalu datang gemuruh yang didahului kilat. Membuat sejeong tersentak dan berhenti menangis, hanya saja masih terisak.
"Lo, bisa pulang, tapi tunggu dulu, gw harus anu lo, anu.." hoseok tampak bingung dengan kalimatnya sendiri.
"Lo harus lupa" yoongi membantu menjelaskan.
"hiks hiks, Hah,,, i-iya,, hiks, bakal lupa, hiks hiks yaaa,, gw lupa semuanya,, (sroot/nyedot ingus) wooah,, gw harus pulang, hiks, gw udah lup-"
greb!!...
Tiba-tiba Hoseok menggemgam tangan sejeong yang satunya.
Sekarang hoseok menggenggam dua tangan sejeong, tatapan hoseok mendadak berubah serius dan dingin.
"diam"
Suara hoseok menusuk lembut telinga sejeong, berhasil membuat sejeong terpaku. Isakannya terhenti, hoseok melepas kedua tangan sejeong, lalu mengurung sejeong di dinding, wajah hoseok menunduk, mendekat.
Mata hoseok menatap sejeong dalam, Sejeong takut ia menunduk dan memejamkan natanya erat, dagu sejeong diangkat oleh ujung jemari hoseok yang dingin.
"Liat gw" suara hoseok berubah berat dan sexy.
Yang lain menjauh dan membiarkan hoseok melakukan tugasnya.
Baru sedikit sejeong membuka mata, tiba-tiba dirinya seakan ditarik paksa dan terpaku pada tatapan hoseok yang gelap, ekspresi wajah sejeong membeku, poni mereka bersentuhan.
Mata sejeong melebar, membiarkan hoseok yang seakan melahap kesadaran sejeong secara perlahan.
#FLASH BACK END
#author pov.
Hehe...,
jadi gini, sebenernya malu mau njelasin, abisnya ngerasa norak bikin cerita beginian 😂😂,
Tapi mo gimana lagi, udah terlanjur 😢😢,,
Jadi gini, di cerita ini aku buat semua member itu adalah vampir yang punya kelebihan masing-masing.
Kayak di filem twilight, yang udah ku bilang sebelumnya.
Dari seokjin, dia bisa ngeliat masa depan, kayak tokoh cewek saudara edward di twilight, yang rambutnya pendek itu , yang pernah nonton pasti tau.
Trus yoongi, dia bisa baca pikiran orang, kayak si tokoh utama edward 😄😄..
Trus hoseok, dia bisa ngehapus pikiran orang, tapi karna hoseok belum handal jadi dia baru bisa ngapus jangka pendek.
Trus namjoon, dia punya aura kepemimpinan yang kuat, dia bisa bikin semua vampir tunduk sama dia apapun yang terjadi, (tipikal leader😎😎) mangkanya cuman namjoon yang bisa nenangin jimin.
Trus jimin, dia punya fisik paling kuat, mangkanya di julukin perisai. Karna dia tameng dalam pertempuran. Dan cuman vampir yang kayak jimin yang gak bisa di baca pikirannya, kayak tokoh bella.
Trus taehyung, dia bisa telepati, tapi karna dia masih latihan jadi dia butuh suasana hening, dan konsentrasi penuh biar telepatinya bisa kesampean.
Terakhir jungkook. Dia bisa teleportasi, kayak jumper* gitu. (Pelompat) tapi jungkook gak bisa ngeliat tujuannya jadi dia harus hati-hati dan yakin, kalo nggak, bisa-bisa dia nanti niban orang atau nginjek benda 😅😅..
Hehe,,,,
maapkan daku dengan imajinasi cetek ini....
Agak malu sebenernya mau mublish ini cerita,,
Menurut kalian gimana???,
Kalian suka?,maaf kalau ceritanya aneh, tapi apapun yang terjadi aku bakal namatin ini cerita,
seperti janjiku di semua work aku yang dulu 😊😊...
By by.....
Dimohon untuk tidak menjadi sider~misochan
Revisi 8.4.21
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON (BTS VAMPIR/JHS) #TAMAT
Vampire@misochan_05 Apa yang akan tercetus di pikiran kalian jika ada para kakak kelas laki-laki kalian yang membuntuti lalu mengawasi kalian setiap hari? Padahal berbicara dengan mereka pun kalian tidak pernah.. Apa yang mereka ingin kan? Apa kalian takut...