25. bulan untuk bumi (END)

198 36 7
                                    

♧ Bulan akan terus mengitari bumi, entah sejak kapan dan sampai kapan










#sejeong pov.

Aku terbangun, aku kehujanan, tapi hujannya tidak deras, hanya gerimis, kurasakan tubuhku sakit, mataku perih, kulitku dingin, sekitar ku sunyi dan remang, aku membuka mata dan kudapati diriku bersandar di tiang lampu besi yang berkarat, ini dimana?.

Aku terduduk tanpa alas, dan kulit kepalaku nyeri, tubuhku sulit digerakkan, aku mencoba berdiri dan sesuatu terjatuh dari tubuhku, sebuah jaket, jaketnya tampak tak asing, aku memungut jaketnya lalu ku pakai.

Aku menghirup nafas dalam, seketika ku rasa hidungku lega dan paru-paru ku sangat segar, aku memperhatikan sekitarku, gelap aku tidak bisa melihat jelas, kenapa aku di sini?.

Posisi ku masih berjongkok sekarang, melihat tubuhku yang lemas aku memandang kakiku yang tidak beralas, lalu aku terkejut karna di bajuku banyak darah, sweater biru ku ada darahnya.

Saat aku sedang panik mencari luka di tubuhku tiba-tiba seseorang berpayung datang, ia memayungiku dan bersuara.

"Jeogiyo,," dia seorang lelaki yang tinggi kurus dan ia membantuku berdiri.

"Lo ga papa?" Suara berat baritonnya membuatku sedikit tertegun, aku mencoba melihat wajahnya namun orang itu memakai hody dengan tudung besar menutupi wajahnya.

"Hey, lo gak papa?" Orang itu mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajahku, aku berhenti melamun dan mengangguk samar.

"Namalo siapa?, mau gw anter pulang?" Pertanyaan pria itu membuatku tersadar.

Namaku..., tunggu, siapa namaku?, aku mencoba mengingat-ngingat, sampai orang itu bertanya lagi namun ku abaikan, aku tidak tau.

Bagaimana ini?, apa otakku rusak?, aku lupa, aku tidak ingat apa-apa, rumahku di mana?, aku siapa?.

Dan orang itu membawaku sambil berbagi payung bersamaku, siapa orang ini?.

#pov end.



























Keesokan harinya

'berita terkini, gadis berinisial KSJ telah ditemukan setelah 24 jam menghilang.

Diduga korban diculik dari rumah pada malam hari, lingkungan rumah korban yang sepi juga korban yang hanya tinggal bersama satu anggota keluarga membuat pelaku mudah menculik korban.

Anggota keluarga korban dilarikan kerumah sakit oleh tetangga karna ditemukan tidak sadarkan diri di dalam rumah, sedangkan korban menghilang kurang lebih selama 24 jam.

Korban ditemukan oleh seorang pejalan kaki di daerah pinggiran kota dengan kondisi amnesia alias tidak mengingat apapun, setelah diperiksa tidak ditemukan luka serius pada tubuh korban juga tidak ada tanda-tanda kekerasan seksual pada korban.

Setelah penyelidikan singkat tidak ada bukti kehilangan barang berharga dari rumah korban.

Untuk dugaan sementara polisi menyatakan bahwa korban dihipnotis sehingga mengidap amnesia akut.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan infestigasi untuk motif kejahatan kasus ini, sekian dari kami sampai jumpa'

Tit!!

Seseorang mematikan vidio setelah beritanya selesai.

"Bagaimana tuan?" Tanya seseorang berseragam polisi.

"Jadi ini yang akan disiarkan?"

"Tentu tuan jung, anda tau kami provesional"

"baiklah, lakukan saja seperti biasanya" tuan jung alias ayah hoseok keluar ruangan dan pergi dari gedung kepolisian.

MOON (BTS VAMPIR/JHS) #TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang