21. penghalang

101 31 0
                                    

♧ Gemuruh
selalu datang setelah kilat.





"Hyung stop!, ini gw!"

Hampir hoseok memukul orang yang menariknya namun ternyata itu taehyung.

PLAK!!,,

"lo nyekek gw tau gak?!!"

"Hehe... maap hyung, salah tarik" ucap taehyung terkekeh sambil mengusap-ngusap kepalanya yang sakit dipukul hoseok.

"Yang laen mana?"

"Hmmm... ada, yok" mereka berjalan sebentar dan menemui yang lain.

Hoseok berhenti berjalan sedangkan taehyung bergabung bersama yang lain.

"Hobi, maafin kite ya" namjoon mewakili, hoseok hanya diam,

"Ga papa kalo lo ga maafin, tapi izinin kita nolongin sejeong" ucap seokjin.

Hoseok menghela nafas, mengalihkan pandangannya lalu mendangak, entah sudah berapa kali kata maaf selalu ditangkap oleh gendang telinga hoseok.

"Kita tau hyung kecewa karna kita khianatin, tapi.. kita ga punya banyak waktu hyung" ucap jungkook.

"Keluarga Yoo itu kuat, lo gak bakal bisa sendirian" ucap yoongi.

Sedangkan jimin ia hanya diam, menunduk bersembunyi di balik taehyung, hoseok menurunkan wajahnya, matanya sudah berkaca-kaca,

"Gw,... gw, kangen sama kalian, tolong,, jangan bohongin gw lagi" tangis hoseok pecah, dalam senyap. Jimin yang pertama kali berlari ke pelukan hoseok, disusul yang lainnya.

"Hiks,,, Maaf, hiks hiks,, maafin ncim ya hyung, hiks hiks" hoseok mengangguk mengiyakan dalam pelukan teman-temannya.

Setelah dua menit, tautan mereka lepas.

"Ayo, kita selamatin sejeong" ucap namjoon sambil tersenyum dengan hidung merah.

"Tapi,, /sroot(nyedot ingus),, gw belom tau harus nyari kemana, lagian dari mana kalian tau?" Tanya hoseok.

"Nguping" jawab yoongi singkat. Hoseok cuman ber-oh ria saja.

"Tapi Kita dah tau kok hyung, kita harus kemana" ucap jungkook sambil mamerin rabbit tooth nya.

...........

Sejeong lagi diiket di dalem mobil, mulutnya juga disumpel kain, karna capek gegara nangis trus ronta-ronta sejeong jadi ketiduran.

Arah tujuan mobil itu adalah gudang garam di sekitar pinggiran pantai yang jauh dari kota, itu adalah gudang garam milik keluarga Yoo.

Ya, keluarga Yoo terkenal karna indrustri garamnya, namun saat masih berada di jalan tol, seorang namja tiba-tiba melompat ke jalan membuat mobil yang ada sejeongnya itu berhenti mendadak.

Sejeong yang tertidur jadi bangun, orang yang mengendarai mobil alias orang yang ngiket sejeong tadi, membuka kaca mobil saat namja tadi mendekat dan mengetuk kacanya.

#sejeong pov.

Aku terbangun karna terkejut, mobilnya mengerem mendadak, tubuhku akan terlempar ke depan jika saja sabuk pengaman ini lepas.

Saat ku lihat lebih jelas, ternyata ada orang yang menghalangi mobil, postur tubuhnya tidak asing, orang itu mendekat dan mengetuk kaca mobil depan, ahjussi di depanku, tidak, bukan ahjussi, pria di depanku membuka kaca mobilnya.

"Keluar"

Astaga!, itu suara jimin sunbae, aku bergerak heboh dan berusaha teriak saat pria di depan ku keluar dan mendorong jimin sunbae menjauh.

MOON (BTS VAMPIR/JHS) #TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang