22. ditodong (?)

105 32 0
                                    

♧ Jika sinar matahari diuraikan menjadi pelangi, bagaimana dengan sinar bulan jika diuraikan.










15 menit yang lalu,

#sejeong pov.

Saat aku membuka mulut ingin bertanya, jungkook sunbae langsung menutup mataku dengan telepak tangannya.

"Sunbae"

Aku berontak pelan dan melepas tangannya, tiba-tiba wewangian lemon menusuk hidungku, aku menutup hidung dan menoleh ke jungkook sunbae yang langsung keluar dari mobil.

Aneh, padahal sedari tadi tidak ada wewangian apapun di mobil ini, namun mobilnya tampak berbeda, aku pun melihat-lihat memperhatikan mobil ini, setelah kuperhatikan lagi ternyata ini mobil pick up empat pintu, bukannya mobil yang membawaku tadi mobil sedan?.

Karna wangi lemonnya terlalu menyengat kepala ku menjadi pusing, belum lagi karna kebingungan karna mobilnya berganti, apa ini mobil tranformers?.

Aku beranjak ingin keluar namun seseorang masuk dari pintu yang dilewati jungkook sunbae tadi, itu hoseok sunbae.

"Lo gak papa?" Hoseok sunbae menyentuh bahuku dan menatapku khawatir.

Ada rasa kecewa yang terbesit saat melihat sunbae, namun aku juga senang karna aku selamat, setidaknya aku bersama orang yang kukenal.

"Lo gak papakan?" Sunbae mengulangi ucapannya karna aku tak kunjung merespon.

Aku mengangguk pelan dan mulai terisak.

"Nenek,.. hiks, nenek pingsan di rumah, hiks hiks" aku tak mampu menahan tangisanku lagi.

"Gak papa, Temen gw udah kerumah lo, yang penting sekarang lo aman" hoseok sunbae mengelus kepalaku.

Aku memperkeras tangisan karna bersyukur setelah tau nenek tidak sendirian sekarang, sunbae menarikku mendekat dan memelukku, aku tidak menolak juga tidak membalas, ada rasa aneh yang kurasakan saat wajahku menyentuh tubuhnya, dada sunbae terasa sangat dingin.

Namun walaupun dingin banyak rasa nyaman yang kutemukan, sunbae terus mengelus kepalaku menepuk pelan sesekali, dagunya hampir menyentuh pucuk kepalaku namun sunbae tidak melakukannya, akupun tertidur setelah lelah menangis.

#sejeong pov end.

Setelah yakin kalau sejeong sudah tertidur lelap, hoseok membaringkan sejeong dan menyelimuti sejeong dengan jaketnya.

Sebelum keluar hoseok memandang wajah bengkak yang sedang pulas itu, gadis itu tampak manis tanpa memakai alas kaki, dengan sweater berwarna biru lembut kebesarannya, juga celana bahan berwarna hitam selutut lagi-lagi hoseok terpesona dengan kesederhanaan gadis cantik ini.

Hoseok terkekeh lalu mengelus lembut rambut sejeong yang selalu bergelombang.

"Gw janji bakal bikin lo aman" setelah itu hoseok pun keluar dan menemui teman-temannya.

"Hyung, momon hyung sama ncim hyung belom balik balik" jungkook yang khawatir langsung merengek ke hoseok.

"Gapapa, pasti mereka baik-baik aja, btw, jin hyung sama yoongi hyung juga belom balik?"

"Belom hyung, kata jin hyung mereka lagi di RS" ucap taehyung sambil menyodorkan ponselnya, terdapat percakapan mereka di chat.

Hoseok duduk bergabung di rerumputan.

"kita tunggu aja, semoga mereka berhasil"

Mereka sekarang ada di hutan bukit dekat sekolah mereka, ya, jadi kalau ada bahaya mereka bisa berlindung di gedung sekolah.

Kenapa mereka ke sana?, karna di deket gedung sekolah bau tubuh mereka bisa tersamarkan, tentu karna bau khas gedung sekolah, ngebuat musuh sulit ngelacak.

Suasana hening dan gelap, hoseok dan teman-temannya tidak membuat api unggun, hanya ada sinar rembulan yang remang malam itu.

Mata mereka yang tajam memang tak membutuhkan penerangan yang baik untuk melihat, sedangkan sejeong ia tertidur di mobil dengan lampu redup, tiba-tiba taehyung berdiri dari duduknya, hoseok dan jungkook terkejut, namun mereka berdua hanya diam waspada.

Taehyung memperhatikan sekitarnya lekat, hidungnya mengendus-ngendus.

"Ncim,," gumam taehyung yang langsung membuat jungkook dan hoseok tersenyum, mereka pun berlari mengikuti taehyung.


#sejeong pov

Aku terbangun karna mendengar suara bising dari luar, suaranya tidak jelas karna aku berada di dalam mobil.

Aku duduk dan merasakan nyeri di lambung, aku ingat kalau aku belum makan dari tadi siang, aku mengusak mataku dan mendapati sebuah jaket tebal menyangkut di pundakku, apa ini punya sunbae?.

Wangi lemon dari mobil bercampur dengan parfum berbau vanila dari jaket ini, sungguh aneh, aku mengintip dari kaca mobil, masih takut untuk keluar, tapi kenapa banyak sekali orang di luar.

Tunggu!,.. ini hutan?!,,, sejak kapan?, bukannya jimin sunbae memberhentikan mobil ini di jalan tol?,, owh ya ampun.. tak habis pikir diriku menyaksikan banyak sulap hari ini, aku yakin mobilnya tak bergerak saat aku tidur dan sekarang aku ada di hutan.

Saat sedang asik bergelut dengan pikiran ku aku dikejutkan karna beberapa orang di luar sana jatuh ke tanah seketika, mereka tumbang begitu saja.

Sebelumnya mereka hanya berdiri dan berbicara namun suara mereka tidak terdengar jelas, setelah beberapa orang terjatuh tiba-tiba, hanya tersisa dua orang berdiri berhadapan.

Postur tubuh orang yang memunggungiku tidak asing, perasaan ku menjadi tidak enak, sedangkan orang yang satu lagi memakai jubah hitam besar seperti... seperti malaikat pencabut nyawa mungkin?,, tapi memang tampak seperti itu karna tudung jubahnya menutupi sebagian besar wajah.

Kulihat orang berjubah itu memukul dan mengunci kedua tangan orang di hadapannya, aku takut, apa yang harus aku lakukan?!,,

Setelah itu orang berjubah tadi menempelkan pisau di lehernya, tubuhku gemetar, ingin ku melarikan diri namun kakiku sangat lemas.

Orang berjubah itu melangkah maju bersama orang yang ditodong, maju mendekati mobil, ketakutanku meledak, aku berteriak sekuat mungkin dan nafasku tercekat kala menyadari orang yang ditodong adalah hoseok sunbae.

Sepertinya orang berjubah itu tau kalau aku sedang panik, ia menekankan pisaunya keleher hoseok sunbae membuat darah merembes keluar, aku yang masih berteriak tak bisa melihat ekspresi sunbae dengan jelas karna air mataku membuat pandangan ku buram.

Seketika guncangan keras menerpa tubuhku.




TBC...

Haaii...
Apa kabar?,, hehe..
Semoga suka sama ceritanya ya...

Btw maaf kalau kalimatnya berbelit-belit..
Jadi kurang nyaman dibaca..

Makasih banyak buat yang udah baca sampe sini 💜💜💜,,,

Makasih juga buat 100 vote nya....
🎊🎊🎉🎉

Dimohon untuk tidak menjadi sider...
Luv ~misochan

Revisi 10.4.21

MOON (BTS VAMPIR/JHS) #TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang