♧ Jika di malam hari sinar bulan tak terlihat, orang-orang menganggapnya biasa. Namun apa yang terjadi bila sinar matahari tak terlihat saat pagi?
Matahari belum tenggelam namun sudah miring letaknya, warna oren juga sudah mulai nampak.
Karna terpaksa, para namja yang bukan manusia itu harus mencari binatang ternak yang bisa dipinjam.
"Kook!!" taehyung melambaikan tangannya ke jungkook di seberang jalan.
Jungkook pun menyebrang dan menghampiri.
"Ada apaan hyung?"
"Ada ayam"
"owh ok hyung, cepetan kabarin yang laen hyung, kooki mo jemput ncim hyung"
Seketika jungkook menghilang dalam kedipan mata.
#di tempat jimin dan yoongi.
"Hyung"
"njir!, bangsat lu kook" umpat yoongi terperanjat.
"Hehe,, maap hyung" jungkook yang baru saja teleportasi itu cengengesan.
"Untung sepi" Yoongi hanya bisa mengelus dadanya lalu memapah jimin bersama jungkook.
Dalam kedipan mata, mereka sudah sampai di tempat taehyung. Terlihat taehyung yang sedang berjongkok di bawah, matanya terpejam sambil menempelkan dua jari telunjuk nya ke pelipisnya.
"Njir,, alay bat lu tet" yoongi mencibir.
"Hyung, jan diganggu" jungkook berbisik ke yoongi.
Sedangkan jimin yang sedari tadi menunduk lemas, tiba-tiba mendangak antusias mencium bau ayam 'hidup', mata jimin mencari-cari asal bau.
"Ntar hyung, masih di kandang" ucap jungkook menutup mulut jimin yang mulai terbuka.
Taehyung berdiri setelah selesai dengan telepatinya.
"Lu harus begitu ya?" Ucap yoongi sambil terkekeh.
"gw masih latihan hyung" jawab taehyung memamerkan box smilenya.
Tak lama datanglah seokjin, hoseok, dan namjoon yang berlari.
"Heh!, belom juga, cepetan ambil trus kita pulang" ucap seokjin yang baru datang.
"Sabar ngapa hyung" ucap hoseok yang juga baru datang.
10 menit yang lalu.
#sejeong pov.
Aku sedang berjalan ke toko langganan nenek ku, aku berharap kue-kue nenek ku habis hari ini, karna sudah dua minggu ini hujan terus, jadi kuenya selalu tidak habis.
Tak lama aku sampai, masuk, menerima kotak kosong juga uang, dan berterimakasih, lalu pergi.
Hatiku sangat senang, aku memeluk kotak kosongnya, dengan berjalan riang menuju halte, namun tiba-tiba aku melihat beberapa anak SMA dari sebrang jalan.
Mereka berkumpul di sebuah gang kecil dekat kandang ayam, karna penasaran aku sedikit memicingkan mataku, dan ternyata seragam kami serupa.
Di pemukiman sepi?, kandang ayam?, perkumpulan?, gang sempit? apa yang akan mereka lakukan?.
Karna aku suka gosip, jadi aku mendekat antusias dan mencari tahu apa yang akan menjadi topik hangat pagi esok.
Namun tiba-tiba rasa takut timbul, sampai-sampai aku berjinjit saat mendekat, tiba-tiba juga jantungku berdebar, apa yang kulakukan adalah hal yang salah?, karna hati kecilku menolak untuk mengintip dari balik dinding.
Namun sesuatu dari dalam diriku memaksaku untuk menjadi pembawa topik gosip esok hari :).
Saat ujung poni ku sudah sepenuhnya menyembul dari balik dinding, kakiku tiba-tiba kaku, tubuhku seakan tersengat sesuatu yang dingin, mataku terbelalak.
Aku langsung bersembunyi di balik dinding tadi, aku tidak percaya dengan penglihatanku. Dapat kulihat sekilas salah satu dari mereka sedang menggigit leher ayam dengan bringas.
Ketakutan ku semakin menjadi, aku ingin berlari dan seseorang mendadak muncul di hadapanku, sangat mendadak seperti boom!!, Sulap, namun tanpa asap.
#sejeong pov end.
Saat mereka sedang menunggu jimin selesai, tiba-tiba jungkook menghilang, dan terdengar teriakan pelan seorang gadis di luar gang, ternyata jungkook sedang menghadang seorang gadis yang sedang terduduk di tanah.
"Hyung, pengintip" ucap jungkook menunjuk ke gadis itu.
Sejeong dengan panik berdiri dan menggeleng-geleng.
"duh,, udah telat" seokjin memijit pangkal hidungnya, seokjin tau ini akan terjadi, mangkanya sedari tadi ia ribut agar cepat pulang.
"Nggak,,, nggak kok gw cuman lewat, iya.. iya cuman lewat" sejeong membela dirinya.
"dia boong" yoongi menimpali.
Sejeong jadi panik, ia tidak kenal semua orang ini, dia baru kelas 10, dan sepertinya mereka semua senior, dan satu hal terpenting, sekarang sejeong benci gosip.
Tiba-tiba taehyung menarik sejeong masuk ke gang, sejeong tak mampu melawan karna tarikan taehyung terlalu kuat. Dapat sejeong lihat orang yang menggigit ayam itu sudah selesai dan mengusap bibirnya.
"Kita ketauan?!" Seru jimin panik.
"Mo gimana lagi" ucap namjoon menghela nafas berat.
"Ya udah ayo selesaiin" ucap taehyung sambil melepas tangan sejeong kasar.
"Apa aja yang lo liat?" seokjin bertanya.
"Aahh,,, anu-"
"dia liat semuanya" yoongi menyela.
"Yoon biarin dulu dia ngomong" ucap hoseok menegur.
"Dah,, gak ada gunanya ditanyain hyung" jungkook usul.
"Mau diapain nih?" Ucap taehyung melirik sejeong sinis.
"Udah abisin aja, ntar keburu ada yang tau" jimin panik manoleh-noleh memperhatikan sekitar.
TBC.
Haaii,, hehe,, maapkan cerita gaje ini,,,
Nanti ada penjelasan di chap 8,, langsung aja kuy...
~misochan
Revisi 8.4.21
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON (BTS VAMPIR/JHS) #TAMAT
Vampire@misochan_05 Apa yang akan tercetus di pikiran kalian jika ada para kakak kelas laki-laki kalian yang membuntuti lalu mengawasi kalian setiap hari? Padahal berbicara dengan mereka pun kalian tidak pernah.. Apa yang mereka ingin kan? Apa kalian takut...