♧ Saat salah satu bintang terjatuh ke bumi, kenapa bintang lainnya tidak menolong, apakah mereka benar-benar berteman?
#Author pov
Kalian pernah nonton filem twilight?, intinya, cerita ini temanya sama, hehehehe.. jadi, mau jelasin dulu.
Konon, bukan cuman manusia 'makhluk kasar' yang hidup di bumi, ada beberapa makhluk yang ikut membaur mengikuti zaman dan bertahan hidup.
Seperti makhluk setengah, siluman, mutan, monster, juga vampir, di sini kita membahas makhluk yang hanya mengkonsumsi darah.
Mereka sudah berevolusi menjadi lebih kuat dan pintar, mereka sekarang bisa menyamarkan kelemahan, dan menjadi sangat identik dengan manusia.
Mereka hidup tersebar berkoloni, mungkin hanya 10% dari keseluruhan penduduk, mereka bersosialisasi, beridentitas, bekerja, bahkan bersekolah, juga sekarang mereka sudah bisa menambah keturunan dengan baik.
Biasanya dalam satu kota, mereka berkumpul dan saling menjaga, agar populasi mereka tetap tersembunyi, bukannya tidak ada manusia yang tau, hanya saja uang mengendalikan situasi.
Seperti yang ada dalam rumah di tengah kota ini, terdapat tujuh remaja yang masih bersekolah, mereka sengaja tinggal bersama agar bisa saling mengenal dan menjaga.
Namun tetap di bawah pengawasan orang tua, mereka akan diajari banyak hal baru agar bisa membaur dan hidup dengan baik.
Jika orang-orang melihat mereka, mungkin yang terlintas di pikiran hanyalah, anak-anak baik dan pintar yang tinggal bersama karna orangtuanya yang sibuk bisnis. Namun kenyataan adalah hal yang unik, mengejutkan, bahkan terkadang pahit.
Mereka adalah tujuh makhluk yang sedang tumbuh dan hidup bersama, tersamarkan keberadaannya dalam masyarakat.
..........
#FLASH BACK
24 juni 2013.
Di sebuah halte, ada beberapa murid SMA yang sedang menunggu bis.
"Hyung, ncim laper" seorang namja imut sedang merengek ke hyung nya.
"Emang sarapan lo gak cukup?" Tanya hoseok menepuk pundak dongsaengnya.
"Hmmm,, gegara namjoon hyung tuh, sarapan ncim jadi tumpah"
"kok gw gak tau!" terdengar sautan seokjin dari samping.
"Hehe.. tumpahnya di bawah meja hyung" jawab namjoon.
"Gw gak mau tau ya, ntar pulang gak boleh ada bau amis, lo pel sampe wangi" seokjin ngomel-ngomel.
"Nee hyung" jimin dan namjoon menjawab kompak.
"Trus gimana hyung?" jimin bersuara lagi.
"nunggu pulsek lah" ucap yoongi menimpali.
"Hyuuoong,, sekarang aja ncim dah laper" jimin memelas, dan seketika bis datang.
"ya udah, ntar kooki cariin curut" ucap jungkook terkekeh.
Jimin diam dan cemberut sambil menaiki bis.
"Ululuuuu, uri mochi" taehyung mencubit pipi jimin yang sedikit gembul.
Namun jimin malah menggigit tangan taehyung dengan kesal.
"Aaakkhh" Taehyung memukuli pundak jimin agar tangan taehyung terlepas dari gigi jimin, namun jimin tidak mau melepas, padahal ia dan taehyung belum duduk ke kursi bis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON (BTS VAMPIR/JHS) #TAMAT
Vampire@misochan_05 Apa yang akan tercetus di pikiran kalian jika ada para kakak kelas laki-laki kalian yang membuntuti lalu mengawasi kalian setiap hari? Padahal berbicara dengan mereka pun kalian tidak pernah.. Apa yang mereka ingin kan? Apa kalian takut...