Source: Youtube - Orange Charcoal
.
.
.🌠
Hari minggu, dimana Dreamcatcher Corps tidak beroperasi sementara. Selama sang CEO berada di Den Haag, seluruh urusan kantor di alihkan sementara kepada kepala divisi Chonnasorn Sajakul, orang kepercayaan Lee Siyeon selain Dami.
Weekend biasanya dimanfaatkan untuk berlibur bagi sebagian orang, namun tidak dengan sang CEO Dreamcatcher Corps. Ia memilih untuk menghabiskan waktu libur di penthouse, memulihkan kesehatan nya yang sempat tumbang, begitupun dengan Dami yang masih setia menemani Siyeon sedangkan Gahyeon tampak sibuk membuat kue ditemani oleh Yoohyeon.
"Gahyeon sangat aneh, kenapa dia capek-capek membuat kue padahal tinggal beli saja di tokonya Jeon."
"Mungkin dia ingin mengembangkan hobi, aku juga tidak menyangka Yoohyeon bisa membuat kue."
"Kau sendiri kegiatan apa yang akan di lakukan mengisi hari libur?"
"Aku hanya ingin bermalas-malasan disini, menonton netflix, memakan kue buatan Gahyeon, bersantai..."
Ting tong!!! 🔔
Siyeon meletakkan bungeoppang yang sedang di santapnya. "Siapa yang menekan bel?" tanya nya pada Dami.
"Apakah itu dokter Hwang?" jawab Dami yang malah bertanya balik.
"Entah, aku tidak memiliki janji dengan siapapun hari ini."
"Biar ku buka.." Dami bangun dari sofa, lalu pergi dari hadapi Siyeon dan membuka pintu.
Seorang pria tinggi, berambut hitam berdiri di depan pintu masuk. Membawa hand bag kecil keluaran YSL, mengenakan mantel bulu berwarna putih.
"Selamat pagi, Dami-nim." Sapa pria itu ramah.
"Selamat pagi, apa kau dokter Hwang?" tanya Dami merasa aneh.
"Haha, kau tidak mengenali ku? Ya! Saya dokter Hwang, kenapa kau tidak mengenali?"
"Maaf dokter, kau merubah gaya rambut jadi saya merasa asing." Ucap Dami merasa tak enak.
"Tidak apa-apa, istri ku yang menyarankan gaya rambut ini, pendek dan berwarna hitam. Oh ya, apakah Lee Siyeon ada di dalam?" tanya dokter Hwang.
"Tentu ada, mari masuk. Kebetulan Siyeon sedang bersantai, jangan sungkan.."
Dokter Hwang masuk ke area bersantai, disana ada Siyeon yang sedang menonton televisi, Gahyeon dan Yoohyeon yang sudah selesai membuat macaron.
"Selamat pagi semua." Sapa dokter Hwang, masih berdiri di dekat sofa.
"Dokter Hwang? Astaga maaf aku tidak menyambut mu di depan, aku sibuk membuat kue." Ucap Gahyeon kikuk.
"Tidak apa-apa Gahyeon-ssi."
"Selamat pagi dokter, silahkan duduk.." Siyeon menggeser duduknya ke samping, memberi ruang untuk Dami duduk.
Dokter Hwang duduk di sofa lain dengan ukuran single. "Bagaimana kabar mu Singnie?" tanyanya spontan, membuat Siyeon membeku seketika.
Lee Siyeon memejamkan mata, tangannya mencengkram sofa dengan kuat, nafasnya kembali sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFJ-A : Alter Ego
FanfictionDeja Vu membawa seorang pria bermata elang kembali pada titik terendah dalam hidup, dalam bayangan sebuah Red Sun ia terus bertahan menjalani tiap kepingan luka lama meskipun Full Moon berteriak seperti sebuah PIRI. Good Night, kalimat yang sangat i...